TARUHAN BOLA ONLINE TERPECAYA - LANDON DONOVAN BERJUANG UNTUK PIALA DUNIA 2014

TARUHAN BOLA ONLINE TERPECAYA - STANFORD , California - Masih ada empat minggu sebelum Amerika Serikat dimulai pada Piala Dunia , tetapi Landon Donovan sudah terkunci dalam pertempuran .
Analisis Piala Dunia eksklusif Jose Mourinho

Dan itu bukan jenis pertarungan bahwa Los Angeles Galaxy ke depan atau penggemar tim nasional AS digunakan untuk melihat dia masuk

Donovan, Amerika Serikat semua-waktu pencetak gol terbanyak , sangat terlibat dalam kompetisi untuk salah satu dari 23 tempat daftar bukannya efektif dijamin tempat . Namun saat ia mengambil bertujuan keempat , dan hampir pasti terakhir, Piala Dunia , pemain berusia 32 tahun telah baik diterima dan menikmati tantangan hampir seminggu ke kamp pelatihan tim yang akan membantu pelatih kepala Jurgen Klinsmann pare bawah kolam renang nya 30 .

Tujuh pemain akan dipotong pada akhir bulan .

" Bagi saya secara pribadi saya semacam menyamakan untuk tahun 2002, " kata Donovan Senin sebelum sesi latihan tim di Stadion Stanford . " Pada tahun 2006 dan 2010 , aku tahu untuk sebagian besar itu , kecuali aku mengerikan , aku akan membuat tim . Kali ini lebih mirip dengan 2002 di mana aku tidak yakin .

" Dengan cara itu , itu adalah sebagai kompetitif seperti yang telah secara pribadi dalam waktu yang lama . Ada banyak kualitas di sini dan Anda benar-benar dapat membuat kasus untuk setiap orang untuk berada di skuad . "

Hal ini tidak mungkin bahwa Klinsmann akan parit Donovan dari partai terakhirnya bepergian , meskipun hasil seperti itu tidak dapat sepenuhnya diskon. Donovan secara luas dianggap sebagai salah satu yang terbaik , jika bukan yang terbaik , pemain dalam sejarah sepak bola Amerika , tetapi membangun skuad Piala Dunia bukanlah hal yang mudah untuk memilih yang paling berbakat 23 pemain . Ini tentang penyatuan bersama unit kolektif yang paling kohesif .

Klinsmann telah mendorong Donovan , menantangnya dan memotong dia sedikit kendur sejak mengambil alih pada tahun 2011 . Mengikuti Donovan banyak dipublikasikan cuti dari sepakbola pada awal tahun lalu , pelatih kelahiran Jerman menolak untuk membiarkan dia langsung kembali ke skuad , memaksa dia menunggu gilirannya dan mendapatkan kembali kepercayaan dengan bermain di Piala Emas bersama pemain lapis kedua program AS .

Beberapa pelatih tim nasional sudah bernama akhir 23 mereka , mengakhiri ketidakpastian menuju turnamen . Klinsmann bersikeras unsur kompetisi memberikan pasukannya ketajaman ekstra . Donovan setuju .

" Saya sangat percaya diri dalam kemampuan saya dan saya merasa seperti saya layak untuk menjadi bagian dari skuad , " kata Donovan . " Saya telah menikmati banyak. Ini membawa yang terbaik dari semua orang karena setiap hari orang-orang berjuang untuk kesempatan untuk menjadi bagian dari Piala Dunia . Anda tidak pernah tahu kapan Anda akan mendapatkan kesempatan itu lagi sehingga telah membuatnya menjadi sangat menantang , tapi sangat menyenangkan .

" Keindahan adalah orang-orang bergaul dengan baik . Kami pergi di lapangan , kita bersaing dan setelah itu kami berada di hotel nongkrong dan kami berteman lagi . "

Donovan memiliki rekor Piala Dunia dengan baik . Pada tahun 2002 , ia dinobatkan sebagai pemain muda terbaik turnamen dan penting dalam membantu Amerika mengalahkan Meksiko di babak 16 besar. Empat tahun lalu di Afrika Selatan , dia rebound dari mengecewakan turnamen 2006 dengan menambahkan tiga gol termasuk saat itu dari luar biasa drama untuk mengalahkan Aljazair dan maju ke babak sistem gugur .

" Bagi saya , itu adalah persamaan sangat mudah , " kata kiper Tim Howard , mungkin satu-satunya orang di kamp yang benar-benar , pembatasan cedera atau kecelakaan , 100 persen dijamin pekerjaan dimulai . " Jika Landon adalah di lapangan dia adalah salah satu dari kami atas satu atau dua pemain , itu hanya pendapat saya .

" Apakah itu berarti sesuatu atau tidak , saya tidak tahu , tapi bagi saya dia adalah mudah salah satu pemain terbaik kami dan pemogokan takut dalam lawan . "

Klinsmann tahu nilai kemampuan alami Donovan dan bakat yang melekat untuk membaca permainan. Jika dia dijamin oleh kamp waktu adalah melalui bahwa maju memiliki drive dan kelaparan yang diperlukan , pelatih kemungkinan akan menempatkan dia pada daftar untuk Brasil . Pemain tahu bahwa jika target awal terpenuhi maka perkelahian lainnya akan mengikuti - melawan Ghana , Portugal , Jerman dan mungkin di luar .

Jika ini adalah pertempuran besar terakhir dari karir tim nasional Landon Donovan , itu adalah perjuangan senilai winning.Landon Donovan berjuang untuk membuat Piala Dunia AS daftar


Taruhan bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan kepada kami.

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat