AGEN POKER ONLINE TERBAIK - PEMENANG RUSIA TOPI MEROKET UNTUK ORIGI

AGEN POKER ONLINE TERBAIK - The 19-tahun itu bahkan tidak starter reguler untuk Lille musim lalu, tetapi telah memanfaatkan cedera Christian Benteke untuk membuat tanda tak terhapuskan di Piala Dunia pertamanya

Oleh Liam Twomey di Estadio Maracana

Empat tahun lalu, menonton kagum saat Spanyol melewati jalan mereka untuk kemenangan Piala Dunia pertama di Afrika Selatan, Divock Origi 15 tahun hanya bisa bermimpi tentang satu hari mencetak gol kemenangan di turnamen sendiri.

Kemudian prospek di akademi pemuda terkenal Lille, Origi adalah tahun cahaya dari status tersebut, tapi dramatis akhir pemogokan hari Minggu melawan Rusia di Maracana ditutup naik 18 bulan meroket menjadi terkenal.

Bahkan manusia itu sendiri telah terkejut dengan lintasan karirnya. "Saya bermain di Piala Dunia pertama saya dan berhasil mencetak gol di pertandingan kedua saya, jadi semuanya akan cepat," katanya kepada Goal. "Tapi itulah yang membuatnya istimewa.

"Saya selalu percaya [dalam mendapatkan ke Brasil], tetapi dalam sepak bola Anda tidak pernah tahu. Aku hanya mencoba untuk memainkan permainan saya dan menikmatinya."

Origi membuat dampak pada debut Lille senior pada Februari 2013, datang sebagai pengganti untuk mencetak equalizer menit ke-75 yang diselamatkan titik bagi timnya di Ligue 1 bentrokan dengan Troyes.

Musim lalu ia tumbuh di menonjol di Stade Pierre-Mauroy tapi masih membuat 20 dari 32 penampilan di semua kompetisi dari bangku cadangan saat Lille finish ketiga di Ligue 1, mengamankan sepak bola Liga Champions.

Keterlibatan dalam skuad Piala Dunia Belgia tampak tidak lebih dari mimpi pipa - Origi tidak memainkan bagian dalam kualifikasi dan tidak memiliki topi senior namanya - tapi kemudian Christian Benteke cedera tendon achilles pada bulan April.

"Aku punya perasaan saya bisa dipanggil satu bulan, mungkin dua bulan sebelum Piala Dunia [di bangun dari cedera Benteke itu]," akunya. "Aku punya kecurigaan tapi aku tidak yakin.

"Aku tahu aku salah satu calon [untuk menggantikannya], dan itu sangat khusus yang akan dipanggil untuk Piala Dunia."

Tim-mate Toby Alderweireld bebas mengakui ia tahu hampir tidak ada tentang Origi sebelum Marc Wilmots mengumumkan kelompok terakhirnya untuk turnamen, tetapi menegaskan ia telah terkesan dengan apa yang telah terlihat sejak.

"Aku tidak melihatnya sampai skuad diumumkan, tapi di lapangan pelatihan dia menunjukkan banyak," pria Atletico Madrid mengungkapkan.

"Dia striker yang memiliki segalanya. Dia cepat, kuat, baik secara teknis. Kami tidak harus menempatkan terlalu banyak tekanan pada dia karena dia sangat muda, tapi kami sangat senang untuk mendapatkan dia di tim."

Banyak lebih tahu tentang dia sekarang. Origi tertangkap mata sebagai pengganti babak kedua melawan Aljazair sebelum cameo mencetak gol melawan Rusia dan sekarang ada saran dia bisa mulai depan Romelu Lukaku di pertandingan terakhir Grup H Belgia melawan Korea Selatan, dengan anak muda Chelsea berjuang untuk menemukan bentuk terbaiknya .

"Itu terserah pelatih, saya tidak memutuskan itu," lanjut Alderweireld. "Tapi dia menunjukkan dia bisa membuat perbedaan bagi kita. Kita bisa mempercayai dia dan itu sangat penting."

Origi berasal dari saham bangga sepakbola. Tiga dari pamannya bermain dengan perbedaan di negara asalnya Kenya dan ayahnya, Mike, adalah seorang kiper yang beralih menjadi striker yang memenangi Liga Pro Belgia dengan Genk.

"Dia berada di stadion dan dia sangat penting dalam hidup saya," Origi mengakui. "Ia menuntun aku dan itu sangat istimewa untuk mencetak gol dengan dia di sini."

Beberapa saat setelah mengirim timnya ke tahap sistem gugur Piala Dunia pertama mereka sejak tahun 2002, bimbingan seperti itu jelas sebagai Origi tetap mengagumkan tenang dan membumi sambil menanggapi media di hampir sempurna bahasa Inggris.

"Saya tidak berpikir saya menyadari [pentingnya tujuan] belum tapi itu akan datang," katanya. "Saya sangat senang bagi saya dan bagi tim.

"Untuk bisa mencetak gol ini, terutama gol kemenangan, adalah sangat istimewa bagi saya. Ini adalah imbalan atas kerja keras saya di Lille."

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA - PREDIKSI BOLA, SELALU KUNJUNGI KAMI DAN PERCAYAKAN

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat