AGEN POKER ONLINE TERBAIK - RESMI : MANCHESTER UNITED LENGKAP PENANDATANGANAN HERRERA

AGEN POKER ONLINE TERBAIK - The 24-tahun bergabung dari Athletic Bilbao dan telah berkomitmen untuk kontrak empat tahun di Old Trafford,

bersikeras itu adalah "mimpi yang menjadi kenyataan" untuk menandatangani untuk sisi Louis van Gaal

The Old Trafford klub telah mengkonfirmasi bahwa pemain berusia 24 tahun telah menyetujui kontrak empat tahun dan,

dalam melakukannya, menjadi pemain pertama yang dikontrak manajer baru Louis van Gaal.

Sebelumnya pada hari Kamis, Athletic mengumumkan bahwa gelandang telah membayar klausul pembelian nya,

membuka jalan baginya untuk pindah ke Inggris setelah klub Basque sebelumnya telah menolak tawaran £ 29.000.000.

Dan, karena kita sekarang telah diumumkan sebagai pemain baru Manchester United, Herrera menegaskan dia tidak sabar untuk memainkan pertandingan pertamanya untuk The Red Devils.

Dia mengatakan kepada situs resmi klub: "Penandatanganan untuk Manchester United adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

"Saya telah bermain di Old Trafford untuk Athletic Club di Liga Europa UEFA dan itu adalah salah satu highlights dari karir saya sejauh ini.

Saya telah bergabung dengan United untuk melakukan semua yang saya bisa untuk membantu tim mencapai tujuan klub.

"Setelah tiba pada hari Selasa, aku senang sekarang akan tinggal di Manchester dan saya tidak sabar untuk pertandingan pertama saya di kemeja merah yang terkenal United.

"Aku tidak akan pernah lupa waktu saya dengan Athletic Club dan saya ingin berterima kasih kepada fans dan staf untuk semua dukungan mereka dan,

di atas semua, saya berharap semua fantastis mantan rekan-rekan semua yang terbaik untuk masa depan."

Asisten Inggris Ryan Giggs menambahkan: "Ander adalah pemain muda yang fantastis, dengan energi yang besar dan kreativitas

Kami percaya dia menjadi salah satu prospek muda cemerlang di Spanyol dan saya yakin dia akan menjadi hit besar dengan fans United..

"Saya senang dia telah membuat keputusan untuk datang ke Manchester dan memainkan perannya
dalam masa depan klub. Aku tak sabar untuk melihat dia beraksi di tur musim panas kami ke Amerika."

AGEN POKER ONLINE TERBAIK - PREDIKSI BOLA, SELALU KUNJUNGI KAMI DAN PERCAYAKAN

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat