AGEN BETTING TERBAIK - THIAGO SILVA - SAYA SUDAH MENGATASI TBC, SAYA BISA MENGATASI HAL INI

AGEN BETTING TERBAIK - Kapten telah dikritik lokal untuk menunjukkan kurangnya kekuatan mental, tetapi dia yakin reaksinya setelah kemenangan Brazil atas Chile hanya "alami"

Bek Brasil Thiago Silva telah mengabaikan kritik yang ditujukan padanya dari media lokal, yang telah menyarankan bahwa ia tidak memiliki kekuatan mental seorang kapten.

Paris Saint-Germain bek tengah yang digambarkan pada hampir menangis sebelum pertemuan terakhir-16 dengan Chile dan kemudian menangis ketika Selecao melaju ke perempat final Piala Dunia setelah adu penalti.

Silva, bagaimanapun, telah menegaskan bahwa ia tidak akan membayar perhatian kepada pers.

"Saya sudah mengatasi TB, dan hidup saya berisiko, saya dapat mengatasi hal ini," katanya kepada media.

"Ketika hal-hal yang dikatakan, Anda harus melihat ke samping pemimpin saya di sini di sampingku [melihat pelatih Luiz Felipe Scolari] - dia komandan saya.

"Tidak ada yang tahu saya, tidak ada yang benar-benar tahu apa yang saya suka. Saya tidak perlu khawatir tentang apa yang orang katakan. Ini hanya cara saya.

"Ini adalah hal yang wajar bagi manusia untuk menjadi emosional. Orang-orang mengatakan hal-hal konyol dan yang bisa membuatnya lebih sulit.

Tapi itu membantu saya. Aku telah mengalahkan banyak saat-saat yang sulit."

The 29-tahun adalah melihat ke depan untuk bentrokan dengan Kolombia di Estadio Castelao di Fortaleza pada Jumat, karena ia percaya gaya sisi Jose Pekerman akan sesuai dengan Brasil.

"Bagi saya adalah apa yang baik adalah tim yang muncul untuk bermain melawan kami," katanya.

"Secara teknis, Kolombia memiliki orang-orang keterampilan ingin bermain, sehingga membantu tim kami. Ini menjadi pertandingan yang sangat terbuka.

Saat itulah kita pembela harus ingat bahwa kita tidak bisa mengakui gol. Dua-tiga menit kemudian kita akan memiliki kontrol dari pertandingan, dan saat itulah kita akan mencoba untuk menyerang.

"Lebih baik untuk memainkan pertandingan ini daripada melawan tim yang bermain sangat tertutup Sulit untuk mencetak gol melawan tim yang bermain di final 15 meter -.

Anda membutuhkan keterampilan dan gerakan yang baik untuk menemukan ruang."

AGEN BETTING TERPERCAYA - PREDIKSI BOLA, SELALU KUNJUNGI KAMI DAN PERCAYAKAN

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat