AGEN BOLA ONLINE TERBAIK - MANDZUKIC GABUNG ATLETICO BUKAN UNTUK GANTIKAN DIEGO COSTA

Agen Bola Online Terbaik|Bandardunia.com - Madrid,Mario Mandzukic bergabung dengan Atletico Madrid tak lama setelah Atletico melepas Diego Costa. Meski demikian, Mandzukic menegaskan bahwa dirinya bukanlah pengganti Costa.

Setelah dua musim memperkuat Bayern Munich, Mandzukic pindah ke Atletico pada musim panas ini. Penyerang internasional Kroasia itu dibeli Atletico dengan harga yang kabarnya mencapai 22 juta euro dan dikontrak selama empat tahun.

Mandzukic diharapkan bisa jadi andalan baru Atletico di lini depan setelah top skorer mereka, Costa, hengkang ke Chelsea. Costa musim lalu sangat produktif dengan sumbangan 36 gol di semua kompetisi, termasuk 27 gol di La Liga.

"Costa adalah Costa, dan saya adalah Mario Mandzukic," kata Mandzukic seperti dikutip Soccerway.

"Setiap orang punya gayanya masing-masing, dan saya akan mengikuti instruksi dari bos baru saya, El Cholo Simeone," ujarnya.

Mandzukic sudah tak sabar untuk memulai kerja samanya dengan Simeone. Striker berusia 28 tahun itu merasa punya kemiripan dengan sang pelatih.

"Saya sangat senang El Cholo akan menjadi pelatih baru saya," akunya.

"Saya tahu kariernya sebagai pemain, dia adalah seorang pemain hebat. Dia menunjukkan hal yang sama sebagai seorang pelatih. Kami cukup mirip," kata Mandzukic.

AGEN BOLA ONLINE TERPERCAYA|Bandardunia.com : SELALU KUNJUNGI KAMI DAN PERCAYAKAN KEPADA KAMI

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat