AGEN JUDI BOLA ONLINE TERPERCAYA - Miralem Pjanic Mengekspresikan Wajah Gembiranya dengan selca di Account Pribadinya

Agen Judi Bola Online Terpercaya - Gelandang AS Roma Miralem Pjanic mengekspresikan rasa senangnya bisa masuk dalam Goal 50 2014 sekaligus mengutarakan ambisinya untuk merebut gelar Serie A Italia dari Juventus di musim depan.

Pemain berusia 24 tahun ini finis di urutan 20 dalam daftar 50 pemain terbaik di dunia untuk musim 2013/14 versi Goal menyusul performa gemilangnya bersama Tim Serigala yang duduk di urutan kedua Serie A dengan rekor poin. Musim lalu, Pjanic mencetak enam gol dan enam assist bagi Roma dan turut membantu negaranya, Bosnia-Herzegovina, lolos ke Piala Dunia untuk pertama kali.
GOAL 50
SELURUH LIPUTAN UNTUK EDISI 2014
CRISTIANO RONALDO MENANGI GOAL 50
GOAL 50: DAFTAR LENGKAP
RONALDO: SEPAKBOLA DALAM DARAH SAYA
LIGA MANA YANG TERBAIK DI GOAL 50
OWEN: RONALDO PEMAIN TERKOMPLET
FOKUS: APAKAH RONALDO TERKOMPLET?

“Musim lalu, saya sudah membuktikan kualitas saya dan saya merasa senang dan bangga karena Goal menempatkan saya bersama dengan para bintang sepakbola,” ujar Pjanic kepada Goal.

“Penghargaan ini akan menginspirasi saya untuk terus bekerja keras. Saya tahu, persaingannya ketat dan saya gembira bisa masuk dalam daftar ini. Setiap penghargaan akan memberikan saya kekuatan dan motivasi untuk bisa lebih baik lagi.”

“Ekspektasi saya di musim lalu sebenarnya belum terpenuhi karena saya masih mengincar scudetto. Kami mengawali musim dengan baik, tapi kami kehilangan ritme, dan Juventus memanfaatkan kesempatan ini. Saya meminta maaf atas kesalahan ini. Saya yakin kami akan bisa bersaing lagi di musim ini.”

“Bersama Bosnia, impian saya untuk bermain di Piala Dunia telah menjadi kenyataan dan itu sungguh merupakan pengalaman hebat. Meski kami tidak lolos dari fase grup, kami telah menunjukkan bahwa kami punya masa depan cerah. Kami adalah tim muda yang akan terus berkembang.

Roma sudah kedatangan beberapa pemain baru seperti Juan Iturbe, Ashley Cole, dan Seydou Keita. Dengan komposisi skuat seperti ini, Pjanic merasa yakin Roma siap meraih scudetto untuk pertama kali sejak 2001.

“Kami bisa melampaui Juventus. Roma lebih kuat dengan keberadaan beberapa pemain hebat. Kami punya Francesco Totti, Daniele De Rossi, Kevin Strootman, dan juga rekrutan anyar. Saya yakin kami bisa mencapai hasil bagus di Italia,” Pjanic menambahkan.
“Mungkin kami kurang pengalaman di musim lalu, tetapi sekarang kami sudah memiliknya. Kami punya kedalaman skuat dan membuat kami bisa melangkah jauh di Eropa. Saya sudah pernah bermain di Eropa bersama Lyon dan saya tahu bahwa Liga Champions adalah turnamen yang spesial.”

Agen Judi Bola Online Terpercaya | Bandardunia.com, Selalu Kunjungi & Percayakanlah Taruhan Anda Kepada Kami.

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat