AGEN POKER ONLINE TERBAIK - LIVERPOOL SETUJU DENGAN KESEPAKATAN LOVREN

AGEN POKER ONLINE TERBAIK - Belanja musim panas Anfield klub akan terus berlanjut dalam beberapa hari mendatang dengan penandatanganan Kroasia bek tengah, menyusul terobosan dalam negosiasi dengan Southampton

By William Joyce

Liverpool akan mengumumkan penandatanganan Dejan Lovren setelah menyetujui kesepakatan dengan Southampton untuk menandatangani bek tengah.

Gol memahami klub Anfield telah disegel langkah untuk internasional Kroasia setelah melakukan terobosan dalam negosiasi dengan pakaian pantai selatan.

Lovren diyakini telah menolak bunga dari kedua Arsenal dan Tottenham untuk menyelesaikan pindah ke Merseyside.

Bek telah marah dengan Southampton awal Juli untuk menolak tawaran yang diklaim senilai £ 20 juta dari Liverpool.

"Liverpool mengirim tawaran itu dan klub belum memberitahu saya," katanya kepada Sportske Novosti. "Bahkan tentang tawaran Liverpool berikutnya. Itu tidak benar.

"Aku tahu tentang tawaran dari orang lain yang kecewa saya dan saya menyadari bahwa saya tidak punya bisnis yang tinggal di Southampton.

"Liverpool mengirim tawaran £ 20m dan [Southampton] membayar £ 9m bagi saya sehingga mereka akan telah menerima dua kali jumlah.

"Pada titik ini, saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan dan saya tidak menyukainya. Sulit dipercaya bahwa beberapa hari yang lalu saya memiliki tawaran £ 20m. Saat itu di pagi hari dan pada siang hari klub telah mengatakan saya tidak untuk dijual. Terus terang, kepala saya sudah di Liverpool. "

Liverpool kini bisa mengumumkan penandatanganan awal minggu depan, membuat kelima penandatanganan musim panas Lovren Brendan Rodgers 'setelah Rickie Lambert, Adam Lallana, Emre Can dan Lazar Markovic.

Loic Remy juga diharapkan untuk menyelesaikan pindah ke Anfield pekan depan dalam kesepakatan £ 8m.

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA - PREDIKSI BOLA, SELALU KUNJUNGI KAMI DAN PERCAYAKAN

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat