AGEN TANGKAS ONLINE TERBAIK - ADAM SWANDI : SAYA INGIN TINGGAL DI EROPA JIKA SAYA BISA

AGEN TANGKAS ONLINE TERBAIK - The 18-tahun lebih memilih untuk tetap di luar negeri, apakah itu di FC Metz atau sisi lain, tetapi mengakui waktu bermain dan SEA Games adalah faktor besar yang akan mempengaruhi pilihannya

Ada banyak gembar-gembor Februari lalu ketika Singapura starlet Adam Swandi jet ke Perancis untuk menandatangani untuk FC Metz, namun masa depannya di klub yang sedang di ujung tanduk.

Setelah tiba kembali di rumah seminggu yang lalu, pemain berusia 18 tahun akan harus memutuskan langkah berikutnya dalam karir sepak bolanya segera, dengan kontraknya di Metz telah berakhir pada akhir bulan lalu.

Berbicara kepada Goal Singapura di sela-sela Yayasan Olimpiade Singapore (SOF)-Peter Lim Beasiswa upacara penghargaan pada hari Sabtu, di mana dia adalah penerima ketiga kalinya,

Adam menyatakan bahwa Metz kemungkinan akan menawarkan kontrak selama setahun untuk terus bermain di sisi U-19 mereka.

Pilihan berikutnya terbaik akan kembali ke Singapura untuk bermain, tapi Adam mengakui bahwa ia akan sangat suka untuk ply perdagangan nya di luar negeri.

"Secara pribadi, jika aku punya pilihan dan tidak ada halangan, saya pasti ingin tinggal di Eropa, baik itu di FC Metz atau klub lain, karena di situlah adegan sepak bola utama adalah," jelasnya.

"Setelah Anda berada di sana, setelah Anda mendapatkan kontrak pro pertama Anda, Anda akan berada di sana untuk sebagian besar karir sepakbola Anda - dan itulah di mana setiap pemain sepak bola ingin menjadi."

Alasan keinginannya untuk pengembangan lebih lanjut di luar negeri sederhana: standar jauh lebih tinggi, dengan mengutip Adam momen tertentu yang menonjol ketika ia bermain melawan FC Sochaux.

"Jelas, itu telah membuat saya pemain yang lebih baik karena eksposur saya telah diberikan di sana," tegasnya.

"Saya bahkan pernah bermain dengan [Ghana star] Jordan Ayew, karena saya dengan tim cadangan, itu gila karena saya hanya bermain melawan seseorang di Piala Dunia saat ini."

Untuk itu, Adam sangat berterima kasih atas manfaat yang diberikan oleh beasiswa, yang telah membantu menjaga mimpi Eropanya hidup.

"Hal ini benar-benar membantu dengan membesarkan nama saya sebagai atlet yang akan datang dan pesepakbola," U-18 High Performance penerima menunjukkan.

"Keuangan-bijaksana, ayah saya adalah satu-satunya pencari nafkah dan dia tidak mendapatkan banyak. Ini mahal untuk hidup di sana, sehingga benar-benar membantu saya sebagai orang tua saya tidak perlu bekerja sedikit tambahan."

Namun, penyerang berbakat menyadari bahwa dia harus bermain secara teratur untuk mempertahankan bentuk dan dipilih untuk tim nasional.

Itu adalah sesuatu Adam belum mendapatkan banyak, dengan pelatih Bernd Stange Lions menyatakan dalam laporan media baru-baru ini bahwa kurangnya starlet tentang menit adalah kekhawatiran.

"Untuk bisa bermain dengan baik di sepak bola atau olahraga lainnya, Anda memerlukan kompetisi dan untuk memainkan pertandingan kompetitif dalam rangka bagi Anda untuk mengatur tempo untuk diri sendiri," dia mengakui.

"Pilihan saya berikutnya adalah untuk kembali ke Singapura. Jika saya pergi ke Pengadilan Muda Lions, itu akan menjadi skuad yang akan bermain di SEA Games berikutnya, jadi itu akan baik bagi saya karena saya bisa mendapatkan waktu untuk gel dengan tim. "

Selain bermain waktu, prospek bermain di SEA Games adalah faktor lain yang akan mempengaruhi langkah berikutnya. Adam mengungkapkan bahwa menurut direktur nya di Metz,

ada "kemungkinan besar" bahwa klub tidak akan melepaskan dia untuk bermain di kompetisi, dijadwalkan untuk Juni tahun depan, jika ia menerima tawaran kontrak mereka.

Layanan Nasional (NS) merupakan kendala lain yang bisa berdiri di jalan Adam membuat SEA Games. Dia sangat ingin cepat selesai dan dilakukan dengan, meskipun ada kemungkinan penundaan.

"Jika mereka bisa membantu saya menunda satu tahun lagi, sampai tepat setelah SEA Games [sehingga saya bisa berpartisipasi di dalamnya], yang akan baik-baik saja," kata dia.

Adam masih dalam proses mencari tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya, dengan Metz yang akan dimulai persiapan pra-musim pada awal Agustus.

Untuk saat ini, ia berfokus pada melakukan dengan baik pada pelatihan perjalanan mendatang Under 23s 'ke Austria, bersama-sama dengan tim pertama.

"Saat ini aku sedang off season, sehingga perjalanan Austria ini entah bagaimana akan menjadi seperti pra-musim bagi saya,

yang benar-benar baik bagi saya karena saya tahu saya harus mulai mengambil," katanya.

AGEN TANGKAS ONLINE TERPERCAYA - PREDIKSI BOLA, SELALU KUNJUNGI KAMI DAN PERCAYAKAN

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat