AGEN TANGKAS ONLINE TERPERCAYA - ROBBEN : VAN GAAL MENGATAKAN SELALU ADA RUANG UNTUK SAYA DI MANCHESTER UNITED

AGEN TANGKAS ONLINE TERPERCAYA - Belanda star mengungkapkan bahwa pelatih akan menyambut dia di Old Trafford tetapi menegaskan bahwa ia senang di Bayern Munich dan tidak berniat meninggalkan musim panas ini

Bintang Belanda Arjen Robben mengatakan bahwa pelatih Louis van Gaal telah mengatakan kepadanya bahwa "selalu ada ruang untuk saya" di Manchester United.

Pemain sayap, yang membantu negaranya untuk tempat ketiga di Piala Dunia 2014, adalah bahagia di Bayern Munich, bagaimanapun,

dan tidak berniat bergabung berangkat bos nasional di Old Trafford musim panas ini.

Ditanyakan oleh NOS apakah ia bisa bergabung dengan United musim panas ini, Robben menjawab:

"Tidak - itulah yang saya bilang Van Gaal Saya senang di Bayern tapi dia mengatakan selalu ada ruang bagi saya [di United]..

"Van Gaal adalah pelatih terbaik yang aku punya. Kami punya hubungan yang sangat istimewa.

"Setelah pertandingan dia meminta saya untuk datang ke Manchester," tambah maju sambil tertawa, "tapi aku tidak akan melakukan transfer.

Aku di tempat yang tepat di Bayern sehingga tidak ada hubungannya dengan Van Gaal atau Inggris . "

Robben memainkan peran kunci untuk Belanda di bawah Van Gaal karena mereka melebihi harapan di Brasil,

mencetak tiga gol dan membuat satu assist saat ia bermain jalan ke daftar untuk Golden Ball FIFA.

Sejak meninggalkan Chelsea pada tahun 2007, pemain sayap telah sukses di Real Madrid dan Bayern, memenangkan Liga Champions dengan klub Jerman pada tahun 2013.

AGEN TANGKAS ONLINE TERBAIK - PREDIKSI BOLA, SELALU KUNJUNGI KAMI DAN PERCAYAKAN

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat