Agen Judi Bola Online Tepercaya - Ini Dua Sosok Legenda MU Yang 'Ditiru' Herrera

Agen Judi Bola Online Terpercaya - Rekrutan baru Manchester United, Ander Herrera, mengaku telah mengagumi dua sosok legenda MU sejak remaja. Menurutnya Paul Scholes dan Nicky Butt adalah inspirasinya.

"Saya selalu melihat pemain di Real Zaragoza, karena saya bermain di sana," sebutnya seperti dilansir Mirror (14/8).

"Gus Poyet adalah pemain panutan saya, dan di tim nasional ada Xavi Hernandez dan Inesta. Namun para pemain MU juga seperti, Paul Scholes dan Butt," sebut pria berusia 25 tahun ini. "Mereka tidak hanya dapat bermain baik dengan bola, tapi mereka juga mampu tampil baik saat bergerak tanpa bola. Selain itu mereka mereka juga mampu bertahan dengan baik ketika dibutuhkan. Mereka semua adalah pemain yang saya jadikan contoh."

The Red Devils telah mendatangkan Herrera dari Athletic Bilbao seharga 37 juta euro atau Rp 579 miliar. Bersama Setan Merah, Herrera bermain sebagai playmaker.

Herrera tampil mengesankan saat MU pesta gol ke gawang LA Galaxy dalam tur pra-musim di Amerika Serikat. Di laga itu Herrera menorehkan dua asisst.

Pria asal Spanyol ini menambahkan. "Liga Premier merupakan hal yang baru bagi saya. Ini merupakan salah satu liga terbaik di dunia dan saya berada di salah satu klub terbaik di dunia."

"Saya tidak sabar untuk segera bermain di hadapan fans dan saya berharap dapat membantu tim meraih sesuatu yang baik."

Agen Judi Bola Online Terpercaya | Bandardunia.com, Selalu Kunjungi & Percayakanlah Taruhan Anda Kepada Kami.

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat