Agen Judi Bola Online Terpercaya - David Luiz Ngebet Segera Main untuk PSG

Agen Judi Bola Online Terpercaya - Rekrutan anyar Paris Saint - Germain, David Luiz menurutkan bahwa ingin segera bermain untuk tim barunya, setelah menuai hasil buruk bersama tim nasional Brasil di Piala Dunia 2014, baginya hal tersebut sudah menjadi masa lalu dan dapat dijadikan pengalaman penting.

Luiz datang ke PSG dengan banderol 50 juta euro pada juni 2014, setelah empat musim menadi penghunu stamford Bridge. Kini dirinya telah siap untuk memulai cerita baru bersama tim ibu kota Prancis itu.

"Kami (PSG) tidak bermain baik di dua pertandingan, tapi kami memiliki beberapa pemain yang sangat baik. ini terjadi dalam sepakbola. Saya ingin kembali ke lapangan secepat mungkin. Kata Luiz, seperti diberitakan Marca.

Kami telah mendapatkan pengalaman dari Piala Dunia (2014)ini. Saya selalu bertujuan untuk menjadi lebih baik. Saya ingin menunjukan kualitas permainan saya.

Mantan defender Chelsea itu pun mengaku telah mendapat sejumlah kritik pasca Brasil dipermalukan Jerman 1-7 di seminifal Piala Dunia lalu.
Menurutnya kekalahan tersebut sangat sulit untuk dilupakan, kedati tujuan utamanya kali adalah merengkuh gelar juara Liga Champions bersama PSG.

"Hari-hari pertama setelah piala dunia yang sangat sulit, namun tujuan utama saya saat ini adalah sama dengan klub lainnya, yaitu memenangkan Liga Champions. Saya datang dari klub besar dan saya ingin bermimpi lebih besar. Saya beruntung menjadi bagian dari proyek ini dan saya berterima kasih kepada presiden klub (PSG).

Agen Judi Bola Online Terpercaya | Bandardunia.com, Selalu Kunjungi & Percayakanlah Taruhan Anda Kepada Kami.

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat