AGEN JUDI BOLA ONLINE TERPERCAYA - HART TAK SELALU JADI STARTER

Agen Judi Bola Online Terpercaya - MANCHESTER pelatih Manchester City, Manuel pellegrini memperingatkan Joe Hart agar tetap waspada dengan statusnya dibawah mistar gawang The Citizens. Pelatih asal Chile itu menilai, posisi Hart tak menjamin untuk menjadi nomor satu.

Pada musim lalu, Hart sempat diparkir selama sebulan oleh Pellegrini setelah melakukan beberapa blunder. Posisinya sempat digantikan oleh Coster Pantilimon. Kini kiper cadangan City itu telah hengkang ke Sunderland.

Namun Hart tetap harus menjaga agar performanya berada di posisi puncak, jika tak ingin tergeser dengan kiper anyar City, Willy Caballero. Kiper asal Arentina itu batu didatangkan dari malaga dengan biaya 6 juta euro.

"Saya punya dua kiper yang terbaik. Willy adalah kiper yang sangat baik sayakenal dia saat Malaha. Saya pikir dia sangat senang disini. Itu sebabnya saya mengatakan kmai memiliki skuad yang lebih kuat dari musim lalu.

Pellergrini juga belum memutuskan siapa yang akan menjadi pilihan utamanya dibawah mistar gawang saat melakoni laga community Shield melawan Arsenal, 10 Agustus mendatang. Bukan hanya kiper tetapi skudnya secara keseluruhan.

"saya akan membuat keputusan siapa yang akan menjadi starter melawan Arselan, bukan hanya kiper tapi seluruh tim. Saya yakin Willy akan penting buat kami tapi saya juga masih yakin bahwa kami punya kiper terbaik di Inggris yaitu Joe Hart.

Agen Judi Bola Online Terpercaya | Bandardunia.com, Selalu Kunjungi & Percayakanlah Taruhan Anda Kepada Kami.

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat