AGEN JUDI BOLA ONLINE TERPERCAYA - Kiper Nomor 1 Bagi Morinho

Agen Judi Bola Online Terpercaya - London (ANTARA News) - Jose Mourinho tahu dia menghadapi pekerjaan yang sulit menjaga kedua Petr Cech dan Thibaut Courtois di Chelsea ketika ia akhirnya memutuskan yang akan menjadi kiper nomor satu klub.
Berita Terkait

  Sepakbola-Mengharapkan Chelsea berjuang untuk pilihan pertama kiper tempat -Mourinho Reuters
  Mourinho berasal 'murah beli' Costa AFP
  Premier League 2014-15 preview: Chelsea NBC Sports
  Chelsea-Burnley F.C. Preview The Associated Press
  Mourinho tidak mampu meraih satu musim lagi The Associated Press

Pada hari Jumat, Mourinho menggambarkan pasangan sebagai dua dari tiga terbaik kiper di dunia dan mengungkapkan ia belum mengumumkan line-up untuk pembukaan pertandingan Liga Premier di baru dipromosikan Burnley.

Cech, 32, telah menjadi pilihan pertama didirikan selama 10 tahun terakhir, tetapi menemukan dirinya di bawah tekanan dari Courtois, 22, yang kembali di Stamford Bridge setelah menghabiskan tiga tahun terakhir dipinjamkan ke Atletico Madrid.

Mourinho menerima akan sulit untuk menjaga kedua pemain bahagia selama kampanye - dan keduanya telah dikaitkan dengan bergerak pergi jika mereka kehilangan jabatan tertinggi.

Manajer Chelsea menegaskan klub belum menerima pendekatan untuk Cech atau Courtois tetapi menerima situasi itu bisa berubah.

Namun dia mengatakan: "Pada saat ini saya tidak ingin untuk berpikir tentang hal itu. Tidak ada tawaran, jadi tidak kemungkinan.
Lihat galeri
Dalam gambar file ini diambil pada 5 Juli 2014 Belgia & nbsp; & hellip;
Dalam gambar file ini diambil pada 5 Juli 2014 kiper Thibaut Courtois Belgia menyelam untuk b ...

"Aku bekerja dengan mereka dan aku mengatakan kepada mereka sebagai sebuah kelompok hari ini, semua orang dari pemain saya dalam skuad saya senang memiliki mereka.

"Aku tidak menunggu apa-apa. Ini tidak baik untuk menganalisis sesuatu yang tidak di atas meja. Setiap manajer di dunia ingin memiliki Courtois dan Cech. "

Dan mengacu pada kemungkinan ada bisa lebih datang dan pergi selama minggu-minggu terakhir bursa transfer, Mourinho mengatakan: "Pasar terbuka dan pengalaman mengatakan kita tidak pernah bisa mengatakan apa yang akan terjadi.

- Dukungan dan merangsang -

"Anda tidak pernah tahu jika seorang pemain memiliki reaksi yang berbeda atau pendapat di bagian terakhir dari bulan atau jika setiap klub mencoba untuk melakukan sesuatu dengan pemain kami."
Lihat galeri
Ceko kiper Chelsea Petr Cech memegang & nbsp; & hellip;
Ceko kiper Chelsea Petr Cech memegang bola selama pertandingan sepak bola persahabatan antara O ...

Manajer yang senang, meskipun, untuk berhadapan dengan masalah memilih antara dua top 'penjaga.

Dia menambahkan: "Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah pada saat ini mereka bekerja dengan baik dan keras dan kami sangat senang untuk memiliki mereka berdua.

"Saya lebih suka menganalisis ini dalam perspektif itu. Selama musim jika ada yang pasti pilihan pertama saya, saya harus mendukung dan merangsang yang lain.

"Aku tidak bisa memiliki salah satu kiper yang luar biasa di bangku tiga atau empat bulan menunggu pertandingan Piala Satu Modal.

"Aku harus merangsang kompetisi dan saya harus memuji beberapa kiper top yang bukan pilihan pertama saya.
Lihat galeri
Republik Kiper Chelsea FC Petr Cech gagal untuk & nbsp; & hellip;
Chelsea FC kiper Ceko Petr Cech gagal menyelamatkan bola selama pertandingan sepak bola ag ramah ...

"Aku bisa mengerti untuk kiper top yang bisa bermain di setiap klub di dunia, di sini, salah satunya akan berada di bangku cadangan. Ini situasi yang sulit.

"Cara terbaik bagi saya untuk bekerja adalah berpikir pragmatis, dengan cara yang dingin, lupakan sedikit, mencoba untuk menyembunyikan emosi di sekitar situasi ini dan memutuskan apa yang saya pikir adalah yang terbaik untuk tim."

Mourinho mengecilkan peluang timnya menjadi juara dinobatkan sepanjang musim lalu setelah kembali ke klub.

Kali ini dia lebih percaya diri, setelah direkrut Diego Costa, Cesc Fabregas, Didier Drogba dan Filipe Luis.

Tapi manajer menolak untuk menginstal Chelsea sebagai favorit, bersikeras penantang utama klub juga telah memperkuat baik musim panas ini.

Dia berkata: "Musim lalu kami tidak merasa sebagai penantang gelar tapi kami selesai sangat dekat dengan gelar juara.

"Kami tidak merasa salah satu favorit utama untuk Liga Champions dan kami bermain semifinal. Kami melakukannya dengan baik.

"Musim ini kami membeli beberapa pemain kunci setelah analisis kami musim lalu dan skuad kami.

"Kami percaya - lebih dari percaya kita sudah merasa bahwa ini pemain baru membawa skuad dan tim ke dimensi lain.

"Jika Anda mengharapkan saya untuk mengatakan kita akan memenangkan Liga Premier saya tidak bisa mengatakan itu. Saya harus menghormati kompetisi ini. Ini adalah salah satu kejuaraan negara satu-satunya yang memiliki lebih dari dua pesaing judul. "


Agen Judi Bola Online Terpercaya | Bandardunia.com, Selalu Kunjungi & Percayakanlah Taruhan Anda Kepada Kami

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat