DAFTAR IBCBET BOLA - JAMES RODRIGUEZ KECEWA MESKI TELAH BERHASIL MELAKUKAN GOL PERDANANYA

Madrid, Daftar Ibcbet Bola – Meski gembira menandai debutnya di Santiago Bernabeu dengan gol, bintang anyar Real Madrid, James Rodriguez ternyata menyimpan kekecewaan.

Pemain internasional Kolombia menjadi pengganti Ronaldo pada menit ke 46 babak pertama pertandingan Supercopa de Espana leg pertama menghadapi Atletico Madrid, dan sukses membuka skor pada menit ke 81 bagi Los Galacticos.

Sayang, gol perdananya tersebut gagal mengantar "Los Blancos" meraih kemenangan. Raul Garcia memaksakan hasil imbang 1-1 lewat golnya pada menit ke-88.

“Saya senang untuk hari yang baik ini,” kata James.

“Saya senang karena saya mencetak gol perdana, tapi saya tidak sepenuhnya bahagia. Saya ingin menang, dan pada pertandingan leg kedua kami harus menang.” lanjutnya lagi.

Ke depannya, Rodriguez berharap bisa terus menunjukkan kontribusinya dan membantu Madrid meraih sukses di berbagai ajang.

Daftar Ibcbet Bola | Bandardunia.com, Selalu Kunjungi & Percayakanlah Taruhan Anda Kepada Kami.

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat