DAFTAR SBOBET BOLA - MUELLER TAK TERTARI JADI KAPTEN JERMAN

Daftar Sbobet Bola|Bandardunia.com - Munich,Tim nasional Jerman belum punya kapten setelah Philipp Lahm menyatakan pensiun. Namun Thomas Mueller mengaku tak tertarik untuk mengisi jabtan yang ditinggalkan Lahm itu.

Lahm telah memutuskan untuk pensiun dari timnas setelah mengantar Jerman menjuarai Piala Dunia di Brasil bulan Juli lalu. Sampai saat ini, jabatan kapten Jerman masih lowong.

Joachim Loew memang belum memutuskan siapa yang akan dipilihnya untuk memimpin Jerman selanjutnya. Kendati demikian, sudah ada beberapa nama yang disebut-sebut menjadi kandidat pengganti Lahm seperti Bastian Schweinsteiger, Manuel Neuer, dan Mats Hummels.

Tapi Mueller mengaku tak tertarik untuk menggantikan Lahm. Menurutnya masih ada pemain-pemain lain yang dinilainya lebih layak untuk jadi kapten Die Mannschaft.

"Saya pikir ada beberapa kandidat di depan saya dalam urutannya," sahut Mueller seperti dikutip Bild.

"Bastian Schweinsteiger adalah wakil kapten, sementara kami juga punya kiper yang sangat berpengalaman dalam diri Manuel Neuer, yang merupakan nomor satu di dunia untuk alasan yang bagus. Tidak ada alasan untuk mengkhawatirkan ini."

"Saya pikir saya bisa jadi pemimpin, tapi saya tidak harus mengenakan ban kapten. Saya tidak butuh ban kapten agar punya pengaruh positif di dalam tim," katanya.

DAFTAR IBCBET BOLA|Bandardunia.com : SELALU KUNJUNGI KAMI DAN PERCAYAKANLAH KEPADA KAMI

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat