DAFTAR SBOBET BOLA - WOLFSBURG AKAN MEMBERIKAN KEJUTAN SAAT KONTRA MELAWAN MUNCHEN

Wolfsburg, Daftar Sbobet Bola - Wolfsburg akan menjadi lawan Bayern Munich di pertandingan pembuka Bundesliga musim ini. Meski tak diunggulkan, Die Wolfe akan berusaha memberi kejutan kepada sang juara bertahan.

Lawan mereka memang lawan yang sangat berat, lantaran The Bavarian memang kekuatan terbesar sepakbola di tanah Jerman dan dunia saat ini.

Wolfsburg juga punya rekor pertemuan yang buruk dengan Bayern. Terakhir kali mereka menang atas Bayern adalah pada April 2009. Setelah itu, mereka sekali meraih hasil seri dan 11 kali kalah. Pada dua pertemuan musim lalu, Wolfsburg menyerah 0-1 dan 1-6.

Kendati demikian, Wolfsburg akan berusaha untuk menghentikan tren negatif di atas pada laga di Allianz Arena, Sabtu (23/8/2014) dinihari WIB. Hal ini diungkapkan oleh penyerang Wolfsburg yang dulu pernah berseragam Bayern, Ivica Olic.

“Kami telah bermain beberapa kali di Munchen bersama saya di tim namun selalu mengalami kekalahan. Saya harap kami mampu membuka musim dengan kejutan,” ujar mantan penyerang Munchen.

“Ini akan cukup sulit untuk kami, namun jika saya bisa memilih saat kontra Munchen, saya akan mengatakan yang pertama.”

“Yang jelas saya harap kita tidak mengalami kekalahan besar lagi seperti di pertemuan terakhir. Kami ingin yang terbaik dengan meraih kemenangan di Munchen.”

Daftar Sbobet Bola | Bandardunia.com, Selalu Kunjungi & Percayakanlah Taruhan Anda Kepada Kami

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat