DAFTAR IBCBET BOLA - Cleverley Siap Tularkan Pengalaman di United

DAFTAR IBCBET BOLA -  Pengalaman membela tim sebesar Manchester United, memang sangat berperan ketika seorang pesepakbola memutuskan untuk hijrah ke klub lain. Ya, itulah kiranya gambaran tentang harapan Tom Cleverley yang telah resmi gabung dengan Aston Villa melalui masa peminjaman satu musim.

Sempat digadang-gadang bakal menjadi suksesor Paul Scholes, pemain 25 tahun itu sampai saat ini belum menunjukan permainan terbaiknya bagi Setan Merah. Hingga akhirnya ia harus rela dilepas pelatih, Louis van Gaal ke klub bejuluk The Villans.

Seakan tak ingin menunjukan rasa kecewa, Cleverley berharap bisa menularkan pengalamannya kala berseragam The Reds Devils ke klub barunya itu. Dengan harapan, kontribusinya tersebut mampu membawa skuad asuhan Paul Lambert dapat berbicara banyak di tanah Inggris.

”Saya telah menonton Aston Villa pertandingan tahun ini dan itu sudah menjadi awal yang sangat baik. Dengan persiapan di semua pertandingan besar, mudah-mudahan saya bisa membawa sedikit pengalaman saya. Hingga dapat membantu kami memenangkan beberapa pertandingan,” kata Cleverley, seperti diberitakan Sportsmole, Rabu (3/8/2014).

”Ini adalah tim yang memainkan gaya sepakbola yang saya suka. Mereka bermain dengan energi tinggi, mereka bergerak dan ada banyak pemain muda yang bagus. Pelatih mengatakan kepada saya tentang cara yang ia inginkan untuk bermain dengan baik. Saya sangat senang bisa turun bermain untuk Villa,” sambungnya.

Cleverley sendiri, dipastikan bakal membuat laga debutnya saat timnya bentrok dengan Liverpool pada 13 September mendatang, dalam lanjutan laga di pekan keempat Premier League 2014-2015.

DAFTAR IBCBET BOLA | BANDARDUNIA.COM, Selalu Kunjungi & Percayakanlah Taruhan Anda Kepada Kami

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat