DAFTAR IBCBET BOLA - MOURINHO TIDAK MENGAKUI KEDEKATANNYA DENGAN RONALDO

London,  DAFTAR IBCBET BOLA - Jose Mourinho mengungkapkan bahwa dirinya tidak memiliki hubungannya yang dekat dengan Cristiano Ronaldo ketika di Real Madrid.

Mourinho membantah kabar burung yang mengatakan bahwa keduanya memiliki hubungan perteman yang dekat. The Special One hanya melihat sosok Ronaldo adalah seorang ‘mesin gol’ yang membantu kesuksesannya di Santiago Bernabeu tidak lebih. Namun ia tetap menaruh respek kepada sang pemain.

“Tidak ada hubungan apa-apa dengan saya dan Ronaldo,” ujar Mourinho kepada TV1.

“Ia bermain untuk Madrid dan saya adalah manajer Chelsea.”

“Anda tidak akan pernah menemukan saya pergi bersamanya. Tidak ada hubungan apa-apa, tapi saya tetap mengingat jasa yang ia telah berikan. Apakah saya harus mengingatkan diri saya sendiri bahwa ia adalah mesin gol yang membantu saya memenangkan trofi La Liga, Copa del Rey dan Piala Super Spanyol.”

“Saya hanya tetap menyimpan kenangan dengan Cristiano Ronaldo dan mendoakan yang terbaik untuk karirnya, terutama untuk Portugal dan juga untuk klubnya.”

'Kami tak menghabiskan waktu bersama. Ia pemain, saya pelatih. Itu saja,' lanjut Mourinho menjelaskan perdaan antaranya hubungan dirinya dan Ronaldo.

Bersama Real Madrid dan Cristiano Ronaldo, Jose Mourinho berhasil memboyong gelar La Liga, Copa Del Rey dan Piala Super Spanyol.

Hal ini agak aneh, karena di dua tim Mourinho sebelumnya, ia sangat dekat dengan beberapa pemain Internazionale dan Chelsea. Marco Materrazzi, Zlatan Ibrahimovic, Frank Lampard, Didier Drogba dan John Terry adalah contoh pemain-pemain yang rela 'mati' untuk pria Portugal itu.

DAFTAR IBCBET BOLA  - BANDARDUNIA.COM, Selalu Kunjungi & Percayakanlah Taruhan Anda Kepada Kami.

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat