DAFTAR IBCBET BOLA - MORGAN KECEWA TIDAK DAPAT PINDAH KLUB

Southampton, Daftar Ibcbet Bola - Morgan Schneiderlin melampiaskan kekesalannya di Twitter pada Selasa (30/7/2014) malam karena manajemen Southampton menegaskan takkan menjualnya ke klub lain musim panas ini namun pemain berusia 24 tahun itu menerima keputusan klub.

Gelandang asal Prancis itu terus dikaitkan dengan beberapa klub selama musim panas, termasuk Liverpool, Arsenal dan reuni dengan mantan manajer The Saints, Mauricio Pochettino di Tottenham.

Presiden Soton, Ralph Krueger menegaskannya melalui wawancara dengan salah satu televisi.

“Jay Rodriguez dan Schneiderlin tidak akan pergi kemana-mana. Mereka bagian penting dari tim ini dan manajer Ronald Koeman juga telah menyampaikan hal itu,” kata Krueger.

“Jadi jika ada berita yang menyatakan mereka sedang bernegosiasi dengan klub lain, sangat salah. Keduanya tidak dijual.”
“Saya dihalangi tapi saya harus menerima itu karena saya memiliki tiga tahun tersisa di kontrak saya. Saya tidak mungkin membuat keributan dan tidak bermain. Saya berutang banyak pada Southampton, yang memungkinkan saya untuk tampil di tim nasional Prancis.” ujar Schneiderlin.

DAFTAR IBCBET BOLA | BANDARDUNIA.COM, Selalu Kunjungi & Percayakanlah Taruhan Anda Kepada Kami.

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat