DAFTAR SBOBET BOLA - BEK BAYERN MUNCHEN TOLAK EMPAT PINANGGAN KLUB KAYA

DAFTAR SBOBET BOLA - Resmi menjadi punggawa anyar Bayern Munich, Mehdi Benatia mengungkapkan bahwa sebelum dirinya hengkang ke Alianz Arena, sejumlah klub besar Eropa sangat tertarik mendatangkannya. Kendati demikian, saat itu pemain asal Maroko ini masih kerasan berada di kota Roma.

Akan tetapi, lantaran klub berjuluk Serigala Ibu Kota membutuhkan suntikan dana guna merekrut pemain di jendela transfer musim panas lalu, akhirnya mereka melego Benatia ke FC Hollywood, dengan biaya senilai 26 juta Euro.

Meski begitu defender berusia 27 tahun ini mengakui sebelum hijrah ke Munich, beberapa klub telah menunjukan minat terhadap dirinya. Di antaranya, Real Madrid, Barcelona, Chelsea dan Manchester City.

”Manchester City dan Chelsea menginginkan saya, sementara Real Madrid dan Barcelona juga telah melakukan pendekatan,” jelas Benatia, seperti diberitakan Goal, Senin (8/9/2014).

”Saya mendiskusikan masa depan saya dengan direktur olahraga Roma, Walter Sabatini. Dia mengatakan kepada saya bahwa klub ingin mempertahankan saya, tapi mereka membutuhkan uang dari penjualan. Itu mengganggu saya, karena awalnya saya ingin tetap tinggal,” tambahnya.

”Tapi biarlah jelas, saya sangat senang bergabung dengan Bayern Munich, saya suka Munich. Bahkan jika itu sedikit dingin di sini,” lanjut Benatia.

DAFTAR SBOBET BOLA | BANDARDUNIA.COM, Selalu Kunjungi & Percayakanlah Taruhan Anda Kepada Kami

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat