DAFTAR SBOBET BOLA - Gabung United, El Tigre Merasa Seperti Anak Kecil

DAFTAR SBOBET BOLA - Bomber anyar Manchester United, Radamel Falcao, mengaku dirinya merasa seperti anak kecil ketika berhasil menuntaskan transfernya ke Old Trafford dari AS Monaco. Setan Merah mendatangkan bomber asal Kolombia tersebut di hari terakhir bursa transfer musim panas kemarin.

Falcao didatangkan dengan status pinjaman selama satu musim dengan biaya 12 juta Poundsterling. El Tigre-julukan Falcao- lantas mengatakan bahwa dirinya senang bisa gabung dengan United. Ia bahkan merasa sangat senang dan merasa bagaikan anak kecil setelah transfer tersebut berhasil dituntaskan.

"Merupakan sebuah mimpi yang jadi nyata bisa bergabung dengan Manchester United. United adalah klub bersejarah, satu dari tiga klub terbaik dunia," tegas Falcao seperti dilansir Daily Mail, Senin (8/9/2014).

"Saya rasa saya sudah menjalani pekan ini dengan sangat intens. Pekan lalu memang bukan pekan paling nyaman untuk bekerja, terutama dengan semua perubahan yang ada. Namun, saya telah menjalaninya seperti seorang anak kecil. Saya mendapat perasaan yang sama ketika melakoni debut di Timnas. Perasaan itu sangat menyenangkan dan spesial dan saya menikmati momen bisa kembali bermain bola," tandasnya.

Secara pribadi, Falcao juga merasa United telah berhasil 'merayunya'. United menjanjikan Falcao akan menjadi figur sentral dalam upaya mereka kembali ke papan atas.

"United telah berhasil membuat saya yakin akan menjadi sosok penting dalam proyek klub. Saya sangat bahagia bisa bergabung ke sini," pungkasnya.

DAFTAR SBOBET BOLA | BANDARDUNIA.COM, Selalu Kunjungi & Percayakanlah Taruhan Anda Kepada Kami

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat