DAFTAR IBCBET BOLA - JELANG BENTROK, BEK LIVERPOOL PUJI MANAJER QPR

DAFTAR IBCBET BOLA - Pemain belakang Liverpool, Glen Johnson, mengagumi sosok manajer Queens Park Rangers, Harry Redknapp. Menurutnya, Redknapp adalah sosok yang menjadi penyelamat kariernya.

"Redknapp manajer yang fantastis bagi saya," ungkapnya seperti dilansir Dailystar (19/10)

Bek yang sempat kesulitan menembus skuat utama saat membela Chelsea ini berhasil menemukan performa terbaiknya saat bergabung dengan Redknapp di Portsmouth.

"Apakah Redknapp menyelamatkan karier saya? Jika yang dimaksud adalah memberi kesempatan bermain bagi saya, jawabannya adalah ya," jelas bek kanan Timnas Inggris itu. "Tapi saya juga turut andil menyelamatkan karier saya karena saya sendiri meminta hengkang dari Chelsea."

Bersama Portsmouth, Johnson sukses meraih Piala FA. Kariernya pun meningkat pesat usai ia berseragam Portsmouth.

"Redknapp selalu memberi saya kesempatan bermain tiap minggu dan itulah yang dibutuhkan pemain muda. Ia adalah manajer yang sangat fantastis dan cukup berpengalaman."

Kini bek kanan Liverpool itu berkesempatan menghadapi mantan manajernya di ajang Liga Premier. Pasalnya The Reds akan bertandang ke markas QPR pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (19/10/2014).

DAFTAR IBCBET BOLA | BANDARDUNIA.COM, Selalu Kunjungi & Percayakanlah Taruhan Anda Kepada Kami.

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat