Benzema Targetkan Ballon D’Or

Agen Betting Terpercaya - Madrid, Karim Benzema mengaku bahwa menjadi pemain sepak bola merupakan impian masa kecilnya. Dan kini, pemain berusia 25 tahun tersebut ingin menjadi yang terbaik dengan memenangkan Ballon D’Or.

“Ballon D’Or berada dalam pikiran saya. Saya berusaha keras dari hari ke hari dengan tujuan untuk memenangkannya,” ujar Karim Benzema.

“Hal terbaik bagi saya adalah saya telah memimpikan menjadi pemain sepak bola sejak masih anak-anak dan kini saya hidup dalam mimpi saya tersebut.”

Gelar Ballon D’Or diberikan setiap tahun kepada pemain sepak bola terbaik dunia. Adalah Lionel Messi sosok pemain yang berhasil meraihnya selama empat tahun terakhir berturut-turut.

Selain target individu, Benzema juga memiliki ambisi besar bersama Real Madrid yang dianggapnya sebagai klub terbaik.

“Kami harus berpikir positif dan fokus. Kami adalah sebuah tim hebat dan kami disini untuk memenangkan sesuatu,” lanjutnya.

“Real Madrid merupakan klub terbaik. Saya merasa sangat bahagia berada disini.”

Agen Bola Online Terpercaya, Prediksi Bola, selalu kunjungi kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat