Cristoforo Gabung Ke Sevilla

Agen Betting Terbaik - Seville, Sevilla sukses mendatangkan seorang pemain belia berusia 19 tahun yang berposisi di gelandang tengah, Sebastian Cristoforo, hal tersebut diungkapkan oleh Manajemen Sevilla.

Cristoforo sendiri didatangkan dari klub asal Amerika Latin, Penarol dengan nilai transfer sebesar 2,5 juta euro. Saat ini sang pemain telah menandatangani kontrak dengan Sevilla yang berdurasi 5 tahun. Sehingga gelandang asal Uruguay tersebut akan berseragam klub Sevilla sampai 2018 nanti.

Sebastian Cristoforo sendiri merupakan punggawa timnas Uruguay U-20 dan U-23. Kedatangan pemain ini diplot sebagai pengganti dari Gary Medel yang belum lama ini memilih hengkang ke klub promosi Liga Premier Inggris Cardiff City.

Namun pemain berusia 19 tahun ini lebih memilih rendah diri dengan mengatakan bahwa, dia gabung dengan klub Sevilla bukan ingin menggantikan posisi dari Gary Medel yang hengkang belum lama ini.

“Saya bergabung dengan klub hebat, dan menurut saya ini merupakan kesempatan besar,”

“Saya datang bukan untuk menutup posisi, atau menggantikan pemain lain. Medel merupakan pemain yang sangat bagus. Saya hanya bisa menjanjikan memberikan yang terbaik untuk membantu tim,”

“Saya tidak suka menggambarkan diri sendiri sebagai pemain dengan tipe tertentu. Tapi ada yang bilang saya mirip pemain Uruguay Diego Perez. Saya hanya ingin membantu tim setiap waktu, dan di posisi mana pun.” ungkap Cristoforo kepada media.

Agen Bola Online Terpercaya, Prediksi Bola, selalu kunjungi kami dan percayakan



0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat