Luiz Gustavo Ternyata Juga Ingin Gabung Arsenal

Agen Betting Terbaik : Bandardunia.com | Gelandang petarung milik Bayern Munich Luiz Gustavo mengaku siap menyambut minat Arsenal. Gustavo mengatakan dirinya hanya ingin bermain reguler bagi tim yang dibelanya.

Arsene Wenger sendiri memang sudah secara terbuka mengatakan dirinya menginginkan Luiz Gustavo. Ia bahkan telah menentukan batas waktu transfer itu hingga pekan depan saja. Gustavo siap menyambut minat Arsenal itu.

"Premier Laegue adalah kompetisi yang hebat. Arsenal juga merupakan tim yang memiliki tradisi panjang. Sementara itu, saya butuh tim yang bisa memberikan ruang bermain bagi saya," jelas Gustavo kepada ESPN Brasil.

Gustavo mengatakan pentingnya bermain reguler bagi dirinya. Ia ingin menjaga tempatnya di timnas Brasil untuk Piala Dunia tahun depan.

"Situasi saya sedikit rumit. Saya hanya ingin mencari opsi terbaik dan kemudian membuat pilihan terbaik. Saya harus bermain reguler agar tetap fit dan masuk timnas Brasil," tambahnya.

Agen Bola Online Terpercaya, Prediksi Bola, selalu kunjungi kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat