Alexander Doni Gantung Sepatu

Agen Online Terpercaya - Rio de Jeneiro, Doniéber Alexander Marangão atau dikenal dengan nama Alexander Doni akhirnya memutuskan untuk pensiun dari lapangan hijau.

Mantan penjaga gawang pasukan Serigala AS Roma dan The Reds Liverpool ini memutuskan untuk gantung sepatu, dengan alasan kesehatan sang pemain yang tidak memungkinkan lagi Doni untuk merumpun di lapangan hijau.

Doni memang sejak masih di Liverpool sudah memiliki masalah dengan kesehatan jantung, yang mengakibatkan sang pemain jarang dimainkan di pertandingan yang dilakukan The Reds pada saat itu.

Penjaga gawang ini pensiun di usia yang baru menginjak 33 tahun, untuk pemain yang baru menginjak usia 33 tahun merupakan masa emas untuk pemain sepak bola profesional. Namun fakta berkata lain, pemain asal Brazil ini harus dipaksa pensiun lebih cepat karena keadaan yang tidak lagi memungkinkan.

Alexander Doni terakhir membela tim asal Brazil Botafogo setelah sang pemain hengkang dari Liverpool. Namun sejak penjaga gawang tersebut pindah ke Botafogo, Doni belum satu kalipun membela tim tersebut karena sang pemain masih harus menjalani tes kesehatan.

Setelah Doni memutuskan untuk pensiun, mantan punggawa timnas Brazil ini langsung fokus membangun sekolah sepak bola di Brazil. Menurut kabar yang tersiar sepak bola yang akan dibangun akan bekerja sama dengan mantan klubnya AS Roma. Karena sampai saat ini Doni masih memiliki hubungan yang sangat baik dengan klub Italia tersebut.

“Tuhan tidak menginginkan saya bermain sepak bola lagi. Ini sangat menyedihkan terutama karena putra saya ingin melihat saya kembali bermain,”

“Saya sebenarnya ingin terus bermain, demi putra saya. Tapi, saya tidak bisa berbuat apa-apa. Karir saya sudah mati,”

“Sekarang, saya ingin memikirkan masa depan dan juga Roma, di mana saya masih memiliki hubungan yang baik dengan mereka,” ungkap Doni.

Berikut klub yang pernah di bela oleh Alexander Doni.

2001                  Botafogo-SP
2001–2003     Corinthians
2004                 Santos
2004–2005     Cruzeiro
2005                 Juventude
2005–2011      Roma
2011–2013      Liverpool
2013-                Botafogo-SP

Alexander Doni juga sempat membela timnas Brazil sebanyak 10 kali.

Agen Bola Online Terpercaya, Prediksi Bola, selalu kunjungi kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat