Hodgson : Rooney Masih Pemain Kunci Inggris

London, – Pelatih timnas Inggris Roy Hodgson menegaskan bahwa Wayne Rooney masih menjadi pemain kunci timnas, jelang laga persahabatan melawan Republik Irlandia di Wembley dini hari nanti.

Meskipun berhasil meraih gelar Premier League bersama Manchester United, Rooney menjalani musim dengan penuh ketidakpastian sejak dirinya tidak diturunkan di perempat final Liga Champions melawan Real Madrid bulan Maret lalu.

Bahkan Rooney telah meminta kepada klub untuk menjualnya, dimana hal ini dikonfirmasi langsung oleh Sir Alex Ferguson. Akan tetapi Hodgson masih menaruh kepercayaan besar pada Rooney.

“Saya tahu posisi terbaiknya, dan saya pikir ada beberapa kandidat yang akan bermain bersamanya,” kata Hodgson.

“Saya sudah memikirkan akan memainkan Wayne di posisi mana. Saya dapat menjelaskan tentang Wayne ketika dia bergabung dengan saya, dan bagaimana perilakunya di tim, dan saya sangat mengetahui keinginan kuatnya yang sama seperti saat kami pertama kali bertemu.”

“Saya sangat percaya padanya. Tetapi kadangkala pemain bagus memang bisa tampil jelek, dan pemain jelek bisa tampil bagus. Sepakbola bukanlah ilmu pasti. Namun kepercayaan saya padanya tidak pernah luntur.”

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat