Pepe Reina Sulit Menolak Barcelona Namun Berat Tinggalkan Liverpool

Liverpool, – Pepe Reina merasa sulit untuk menolak tawaran Barcelona namun di sisi lain juga berat untuk tinggalkan Liverpool.

Pepe Reina telah lama dikabarkan menjadi incaran Barcelona guna menggantikan Victor Valdez yang dilaporkan akan meninggalkan Camp Nou di akhir musim nanti.

Namun, Pepe Reina sendiri mengaku tidak tahu kebenaran mengenai kabar tersebut.

“Tidak ada bukti nyata bahwa Barcelona ingin merekrut saya. Saya tidak tahu apakah klub tersebut telah membicarakannya dengan agen saya.

Jika ia tidak mengatakan apa-apa kepada saya, itu mungkin karena memang tidak ada penawaran yang cukup serius,” ujar Pepe Reina.

Penjaga gawang berusia 30 tahun tersebut mengaku bahwa akan sulit untuk menolak tawaran dari klub sebesar Barcelona. Namun, Pepe Reina juga merasa berat untuk meninggalkan Anfield.

“Saya masih terikat kontrak dengan Liverpool, dan saya merasa sangat bahagia di Inggris. Untuk saat ini pilihan saya hanya satu yakni bertahan di Liverpool,” lanjutnya.

“Barcelona merupakan sebuah klub hebat, dan akan sulit untuk menolak mereka. Namun itu hanyalah asumsi, saya tidak harus seperti itu.”

“Sulit bagi saya untuk meninggalkan Liverpool. Jika saya benar-benar pergi, itu hanyalah untuk perkembangan karir saya sebagai pemain profesional.”

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat