Aston Villa Rekrut Bek Timnas Denmark | BANDAR DUNIA Agen Bola SBOBET-IBCBET-368BET-NIKEBET Terbaik & Terpercaya

Birmingham, – Aston Villa resmi merekrut bek belia tim nasional Denmark dari Nordsjaelland yang bernama Jores Okore.

Pemuda berdarah Pantai Gading itu dibeli dengan nilai sebesar 4 juta Pound oleh The Villans dan akan mengabdi di Villa Park selama 4 tahun hingga 2017.

“Saya tahu tim ini punya potensi yang luar biasa. Saya menonton banyak pertandingan tim ini karena Premier League sangat populer di Denmark. Saya juga tahu kami punya pelatih yang bagus, ini klub yang tepat untuk saya,” kagum Okore.

“Saya sangat antusias dan menantikan melihat rekan setim yang baru dan berlatih bersama mereka untuk mempersiapkan diri bertanding di Premier League. Ini akan sulit tapi sangat berharap bisa menunjukkan diri saya dan menjadi bagian besar dalam tim ini. Akan sangat menyenangkan bermain di stadion seperti Villa Park dan saya menantikannya,” lanjut pemuda berusia 20 tahun itu.

“Dia masih berusia 20 tahun dan itu bagus, tapi dia sudah bermain di tim nasional dan Liga Champions pada usia yang masih sangat muda. Jores telah bermain pada pertandingan besar tapi dia sangat rendah hati, saya senang kami bisa mendatangkan pemain yang bisa membuat dampak besar,” puji manajer Villa, Paul Lambert.

Selain merekrut Okore, Aston Villa juga mendapatkan Leandro Bacuna dari Groningen.

Agen 368BET : Agen Pembuatan Akun Betting 368Bet Klik di Sini

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat