Morata Akan Hengkang Jika Real Madrid Beli Penyerang Baru | BANDAR DUNIA Agen Betting Online Terbaik dan Terpercaya

Madrid, – Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata, mengancam akan hengkang jika klubnya membeli penyerang baru di musim panas nanti.

Alvaro Morata merupakan didikan asli Real Madrid. Tiga musim terakhir, pemain berusia 20 tahun tersebut bolak balik pindah tim utama dan Real Madrid II.

Pasalnya, Morata mengalami kesulitan dalam persaingan dengan penyerang Real Madrid lainnya, seperti Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gonzalo Higuain.

Morata berpeluang mendapatkan jatah lebih banyak di musim depan menyusul kabar bahwa Higuain akan meninggalkan Santiago Bernabeu.

Alvaro Morata mengaku masih akan melihat perkembangan lebih lanjut. Jika Real Madrid mendatangkan penyerang baru, maka ia berencana untuk pindah ke liga lain.

“Semua tergantung dengan keadaan nanti, apakah saya akan tetap berada di tim utama Real Madrid atau tidak,” ujar Alvaro Morata.

“Jika ada penyerang baru yang bergabung, saya akan memikirkan yang terbaik bagi saya yakni dengan meninggalkan klub.”

“Saya akan berbicara dengan pelatih yang baru nanti dan kita lihat saja apa yang akan terjadi.”

Jika saya meninggalkan Real Madrid nanti, saya akan lebih memilih pindah ke luar negeri.”

Agen IBCBET : Agen pembuatan Akun Betting IBCBET Klik di Sini

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat