Balotelli Sedih Pulang ke Italia Lebih Awal | Agen Tangkas KLUBTANGKAS-TANGKAS365-TANGKAS777 Terbaik & Terpercaya

Brasil, – Mario Balotelli merasakan kesedihan mendalam karena harus meninggalkan rekan-rekannya di tim nasional Italia lebih awal akibat mengalami cedera paha.

Balotelli pun dipastikan absen saat Italia menghadapi Spanyol pada babak semifinal Piala Konfederasi 2013, Jumat (28/6) dini hari.

“Saya merasa seperti pecundang karena pergi seperti ini. Saya ingin berada di sini. Tapi ada pertandingan kualifikasi Liga Champions dan saya perlu dirawat untuk itu,” sesal Balotelli.

“Saya yakin kalau rekan setim saya akan melanjutkan pertandingan dengan bagus meski tanpa saya,” yakinnya.

Agen KLUBTANGKAS : Agen Pembuatan Akun Betting KLUBTANGKAS Klik di Sini

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat