Perez : Saya Yakin Ronaldo Akan Perpanjang Kontrak | Agen Poker SENANG POKER - POKER338A - ASIA POKER77 Terbaik & Terpercaya

Madrid,  Presiden Real Madrid Florentino Perez yakin bahwa superstar Cristiano Ronaldo akan tetap bertahan dan memperpanjang kontrak baru di Madrid.

Spekulasi tentang masa depan Ronaldo di Madrid masih belum terjawab setelah sang bintang masih menunda perpanjangan kontrak yang ditawarkan oleh pihak klub. Paris Saint-Germain dan Manchester United pun terus memonitori situasi Ronaldo di Madrid.

Akan tetapi, Perez yakin Ronaldo akan bertahan lama di Madrid.

“Dia adalah aset terpenting kami diantara pemain-pemain masa depan Madrid,” kata Perez.
“Kami akan segera menyelesaikan masalah ini. Saya tidak pernah ragu bahwa Cristiano akan pensiun di Real Madrid. Saya yakin dia akan perpanjang kontrak. Kami targetkan masalah perpanjangan kontrak ini akan selesai sebelum musim baru dimulai.”

Belakangan ini muncul kabar bahwa Perez akan menjual Ronaldo demi membeli bintang Barcelona Lionel Messi, namun dirinya membantah kabar tersebut.

“Tentu tidak benar, ini hanyalah rumor. Saya sedang ingin keluar dari momen-momen buruk dan saya akan tetap berupaya mempertahankan Ronaldo. Tidak semua bisa dinilai dengan uang dan pemain-pemain seperti ini harus merasa selalu dibutuhkan,” tambahnya.

Kontrak Ronaldo di Madrid saat ini akan habis pada tahun 2015.

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat