David Luiz, Dani Alvez, Hulk Dukung Aksi Protes Damai | Agen Bola SBOBET-IBCBET-368BET-NIKEBET Terbaik & Terpercaya

Brazil, – Tiga pemain tim nasional Brazil, yakni David Luiz, Hulk, dan Dani Alvez, mengaku mendukung aksi protes yang dilakukan warga setempat terkait pelaksanaan Piala Konfederasi 2013 dan Piala Dunia 2014.

Tidak kurang dari 250 ribu orang menggelar demonstrasi di sejumlah kota besar di Brazil. Aksi protes ini merupakan yang terbesar dalam 20 tahun terakhir di Brazil.

Mereka mengecam pengeluaran dana besar-besaran oleh pemerintah demi persiapan sebagai tuan rumah kompetisi-kompetisi bergengsi, antara lain Piala Konfederasi 2013, Piala Dunia 2014, serta Olimpiade 2016, yang diduga mengorbankan dana untuk bidang kesehatan dan pendidikan.

David Luiz mengaku mendukung tuntunan dari para demonstran asal protes dilakukan dengan damai.

“Saya mendukung demonstrasi tanpa kekerasan,” ujar David Luiz. “Masyarakat punya hak untuk mengekspresikan pendapat mereka, dimana pada kenyataannya mereka tidaklah bahagia.”

“Walaupun saya tinggal di luar negeri, saya tetaplah warga negara Brazil. Saya selalu berharap negara ini terus berkembang.”

Senada   dengan David Luiz,   Dani Alvez  juga  menekankan   kedamaian   dan   kemajuan    Brazil :

“Kesejahteraan dan kemajuan tanpa kekerasan untuk Brasil yang lebih baik. Brasil yang damai, berpendidikan, sehat, jujur, dan bahagia Brasil.”

Hulk juga turut memberikan dukungan untuk aksi protes demi Brazil yang lebih baik.

“Walaupun kondisi saya telah berbeda saat ini, saya tidak pernah lupa bahwa saya lahir dari sebuah keluarga miskin,” ujar Hulk.

“Mereka berhak untuk protes. Apa yang mereka katakan dan harapkan demi tujuan yang baik. Kita harus mendengarkannya.”

“Brazil harus berkembang di berbagai bidang, itu mengapa kita mendukung mereka. Kami tahu bahwa mereka mengatakan kebenaran.”

Agen SPORTBOOK NIKEBET : Agen Pembuatan Akun Betting NIKEBET Klik di Sini

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat