Kirchhoff : Saya Bangga Dapat Dilatih Guardiola | Agen Poker SENANG POKER - POKER338A - ASIA POKER77 Terbaik & Terpercaya

Munchen, – Pemain baru Bayern Munchen, Jan Kirchhoff mengatakan dirinya tidak sabar untuk menghadapi musim baru dimana dirinya ingin segera dilatih oleh Pep Guardiola.

Pemain yang membela timnas Jerman U-21 ini bergabung ke Bayern Munchen dari Mainz dengan status bebas transfer dan dirinya mengatakan bahwa dengan dirinya dilatih Guardiola akan membuat dirinya lebih berkembang.

“Saya sangat bergairah. Apalagi kami akan mengetahui Pep Guardiola yang akan melatih, itu akan menjadi sebuah kebanggan dan sangatlah menyenangkan bekerja bersama dirinya,” kata bek ini di website resmi Bayern Munchen.

“Saya yakin latihan akan berjalan baik. Saya tidak dapat menyembunyikan bahwa saya tak sabar untuk hal tersebut. Saya tidak sabar untuk segera dilatih oleh dirinya.

“Saya ingin pergi meninggalkan zona nyaman di Mainz.”

Kirchoff yang saat ini berusia 22 tahun memiliki kontrak hingga 2016 bersama Bayern Munchen.

Agen ASIAPOKER77 : Agen Pembuatan Akun Betting ASIAPOKER77 Klik di Sini

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat