Hector Herrera Resmi Gabung Ke Porto | MIN DEPO HANYA 25rb SAJA!!! AGEN TERBAIK & TERPERCAYA

Porto, - Gelandang klub asal Meksiko, Pachuca, Hector Herrera telah resmi bergabung ke Porto. Pihak klub sudah mengkonfrimasi.

Pemain berusia 23 tahun ini berhasil memenangkan medali emas Olimpiade London 2012 bersama timnas Meksiko. Ia telah menandatangani kontrak selama empat tahun bersama klub raksasa asal Portugal tersebut.

“Hector herrera telah menandatangani kontrak hingga tahun 2017 bersama FC porto,” bunyi pernyataan di situs resmi klub.

“Pemain timnas Meksiko ini didatangkan dari Parchuca dan memiliki nilai klausa buy-out sebesar 40 juta Euro. Porto membayar 8 juta Euro (sekitar 103 miliar Rupiah) untuk 80 persen hak ekonomi pemain. Sang atlit telah sukses melewati tes medis.”

Porto memang tengah berburu pemain pada bursa transfer musim panas ini. Ia baru saja kehilangan dua pemain pilarnya, Joao Moutinho dan James Rodriguez yang pergi ke Monaco dengan dana sebesar 70 juta Euro (sekitar 901 miliar Rupiah).

Menanggapi proses transfernya ke Porto, Herrera berkata: “Saya telah memenuhi impian saya untuk bermain di klub besar Eropa. Saya selalu memiliki target ini dan Porto memberi saya kesempatan.”

“Sekarang saya ingin secepat mungkin memulai pekerjaan untuk menunjukan kenapa mereka mendatangkan saya dan menaruh kepercayaan kepada saya. Saya memandang diri saya sebagai gelandang dinamis, yang selalu bergerak mengejar bola. Saya sering membantu penyerangan dan tahu bagaimana caranya menciptakan peluang.”

Agen SPORTBOOK NIKEBET : Agen Pembuatan Akun Betting NIKEBET Klik di Sini

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat