Paulinho Ingin Gabung Bersama Bale di Tottenham Hotspur | Agen Tangkas KLUBTANGKAS-TANGKAS365-TANGKAS777 Terbaik & Terpercaya

Brasil, – Paulinho kembali menyatakan niatnya untuk hengkang ke Tottenham Hotspur dan ingin bekerjasama dengan Gareth Bale di White Hart Lane.

Paulinho memang telah menerima tawaran resmi dari Spurs pada jendela transfer awal musim 2013/14. Namun saat ini ia masih fokus bersama tim nasional Brasil untuk menjalani ajang Piala Konfederasi 2013.

“Penting saat ini bagi tim dan para fans Brasil untuk menjuarai Piala Konfederasi. Tapi setelah turnamen ini selesai, saya berharap kesepakatan bisa dituntaskan dengan cepat. Bermain di Inggris untuk tim besar seperti Tottenham merupakan impian,” harap Paulinho.

“Saya senang kalau pelatih dan pemain terhebat mereka, Gareth Bale, tidak pergi ke klub lain. Saat agen saya menyadarkan saya kalau ada minat dari Tottenham, saya paham itu suatu tawaran yang tidak bisa ditolak,” tambahnya.

Agen TANGKAS777 : Agen Pembuatan Akun Betting TANGKAS777 Klik di Sini

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat