Mourinho Ingin Pertahankan Lukaku & De Bruyne Agen Bola SBOBET-IBCBET-368BET-NIKEBET Terbaik & Terpercaya

London, Manajer Chelsea, Jose Mourinho mengungkapkan bahwa dirinya ingin mempertahankan Romelu Lukaku dan Kevin de Bruyne untuk susunan skuad baru Chelsea miliknya, musim depan.

Lukaku menghabiskan karirnya musim 2012/13 kemarin dengan West Bromwich Albion, dimana ia berhasil menciptaan 17 gol dari 35 caps yang ia lalui. Sedangkan De Bruyne cukup bersinar menghabiskan karirnya di Werder Bremen.

Keduanya sempat dirumorkan akan meninggalkan Stamford Bridge secara permanen, namun Mourinho mengungkapkan bahwa dirinya memiliki rencana tersendiri untuk keduanya.

“Pertama saya ingin bertemu mereka semua. Dan saya rasa merupakan hal yang adil bagi setiap pemain untuk mengetahui mengenai masa depannya dan mengetahui masa depannya dari manajernya dan klub, bukan dari media,” ujar Mourinho.

“Saya dapat bilang bahwa De Bruyne dan Lukaku adalah profil para pemain Chelsea yang mereka investasikan untuk kedepannya dan saya rasa sudah menjadi tugas dan kontribusi saya untuk mengeluarkan potensi terbaik dari investasi itu. Saya juga merasa bahwa keduanya sudah siap untuk kembali kesini dan menjadi bagian dalam skuad kami.”

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat