Alberto : Saya Ingin Ikuti Jejak Xabi Alonso | Agen Poker SENANG POKER - POKER338A - ASIA POKER77 Terbaik & Terpercaya

Liverpool, – Bintang muda Liverpool Luis Alberto mengungkapkan keinginannya untuk mengikuti kesuksesan Xabi Alonso di Anfield.

Bintang berusia 20 tahun ini baru saja bergabung dengan The Reds dan menjalani debutnya melawan Preston North End. Dan meski telah banyak pemain-pemain Spanyol yang pernah memperkuat Liverpool sebelumnya, Alonso adalah yang paling diidolakan Alberto.

“Akan sangat hebat bisa mengikuti kesuksesan Xabi Alonso di klub ini,” kata Alberto.

“Bagi saya, dia bukan hanya pemain yang punya kemampuan hebat, tetapi juga seorang profesional yang sangat dikagumi dan kami sangat bangga bisa memiliki pemain sepertinya di Spanyol.”

Alberto juga mengungkapkan kebahagiaannya bisa merasakan tantangan baru di luar Spanyol.

“Saya cukup bahagia. Saya tiba dari sebuah liga yang memiliki gaya bermain yang berbeda, yang juga memiliki tempo permainan lebih lambat. Tetapi saya mulai terbiasa di sini, dan saya sangat senang bisa beradaptasi di klub ini.”

“Anda bisa melihat langsung perbedaannya saat sesi latihan, lebih ketat dan temponya jauh lebih cepat. Anda harus kuat secara fisik untuk beradaptasi dengan tempo permainan di sini. Itulah yang sedang saya pelajari, berusaha mengikuti tempo permainan rekan-rekan setim.”

Agen POKER338A :
Agen Pembuatan Akun Betting POKER338A Klik di Sini

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat