Taarabt Ingin Bergabung Dengan Marseille | Agen Poker SENANG POKER - POKER338A - ASIA POKER77 Terbaik & Terpercaya

London, – Gelandang Queens Park Rangers Adel Taarabt mengaku tidak akan menolak jika diberi kesempatan untuk bergabung dengan tim Prancis Olympique Marseille musim panas ini.

QPR memang berencana menjual sejumlah pemainnya di bursa transfer musim panas ini, terutama para pemain yang bergaji tinggi. Taarabt pun menjadi salah satu pemain yang akan dijual klub.

Kabarnya, Marseille siap meluncurkan tawaran untuk memboyong Taarabt ke Liga Prancis.

“Klub favorit saya? Tentu saja OM,” kata Taarabt.

“Saya belum dihubungi secara langsung, tetapi teman saya Joey Barton telah memberitahu semua orang di klub tersebut tentang saya.”

“Jika OM menginginkan saya, maka saya akan kesana. Adik-adik saya tinggal di Marseille. Ini adalah klub pertama yang saya dukung.”

Taarabt dipinjamkan Tottenham Hotspur ke QPR bulan Juli 2009 lalu, sebelum menandatangani kontrak permanen setahun kemudian. Bersama QPR, Taarabt telah tampil 150 kali dan mencetak 34 gol.

Agen SENANGPOKER : Agen Pembuatan Akun Betting SENANGPOKER Klik di Sini

1 comments:

Update dari sofware kemaren yang masih TRIAL.. karena begitu banyak yang download sofwarenya maka linknya dihapus..
Di Versi ini ada beberapa penambahan fitur.. dan mempunyai Akurasi untuk memprediksi kartu lawan mencapai 95%..
ne linknya..Klik Disin moga linya gak cepat kehapus..

5 August 2013 at 23:31 comment-delete

Post a Comment

Live chat by BoldChat