Arturo Vidal : Saya Hanya Ingin Di Juventus | BANDAR DUNIA Agen Poker SENANG POKER - POKER338A - ASIA POKER77 Terbaik & Terpercaya

Turin,  Arturo Vidal menolak berita yang mengatakan dirinya tertarik ke Real Madrid, dirinya menegaskan bahwa dirinya hanya ingin bertahan di Juventus.

Gelandang berusia 26 tahun ini dihubungkan ke Santiago Bernabeu pada musim panas lalu, tim berjuluk los Blancos ini diberitakan siap memberi penawaran sebesar 36 juta euro untuk pemain asal Cili tersebut, meski begitu dirinya mengatakan dirinya ingin bertahan di Juventus.

“Saya senang tim seperti Real Madrid tertarik kepada saya, tetapi saya hanya ingin di Juventus,” kata dirinya di konferensi pers pada hari Jumat lalu.

“Sangat menyenangkan mengetahui bahwa ada klub besar tertarik kepada saya, tetapi saya hanya ingin berada di Turin.”

Direktur olahraga Juventus, Giuseppe Marotta juga mengatakan bahwa Vidal sangatlah penting untuk Antonio Conte dan dirinya berharap dapat mengikat sang pemain dengan kontrak baru dalam waktu dekat ini.

“Dirinya merupakan pemain kuat dan merupakan salah satu kunci Juventus agar dapat berkembang,” kata dirinya kepada reporter. “Kami sedang berbicara dengan agennya. Tampaknya tidak akan ada masalah untuk perpanjangan kontrak bagi dirinya.”

Vidal sendiri memiliki kontrak di Juventus Stadium hingga Juni 2016.

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat