Martin Demichelis Ingin Bawa Atletico Meraih Sukses Di Eropa | BANDAR DUNIA Agen Tangkas | TANGKAS777 Terbaik & Terpercaya

Madrid,  Pemain baru Atletico Madrid, Martin Demichelis mengungkapkan Liga Champion merupakan salah satu faktor mengapa dirinya memilih Atletico Madrid, dan dirinya juga yakin bahwa tim barunya tersebut dapat menjadi penantang serius di Eropa.

Meski Atletico menikmati sukses dalam dua musim terakhir dengan meraih Europa League dan juga Copa del Rey, mereka baru akan bermain di Liga Champion pada musim depan.

Pemain berusia 32 tahun yang baru saja tiba di Vicente Calderon dengan status bebas transfer dari Malaga ini merasa tak sabar dengan tantangan yang ada didepan mata dirinya.

“Saya senang dapat kembali merasa penting di klub ambisius seperti Atletico, yang akan berkompetisi di La Liga, Copa del Rey, dan juga Liga Champion,” kata dirinya kepada reporter.

“Untuk setiap pemain sangatlah spesial bermain di Liga Champion. Saya yakin kami dapat tampil hebat di Eropa.

“Saya mungkin sudah tua dan berpengalaman. Saya akan mencoba memberikan kontribusi dan memberikan segala yang saya miliki. Saya ingin melanjutkan apa yang telah diraih tim ini dalam beberapa tahun terakhir ini.”

Demichelis juga yakin bahwa Atletico Madrid memiliki mental juara yang dapat membuat mereka melangkah jauh bersama Diego Simeone.

Dirinya menambahkan : “Kami memiliki pelatih yang telah menunjukkan keinginan untuk menang setiap hari, jadi saya yakin hal tersebut akan sangat membantu kami. Saya yakin 100% dengan klub ini bahwa kami dapat meraih sukses apabila kami semua bekerja keras.

“Saya ingin menjalani musim hebat tnapa cedera. Setelah itu biarlah orang bertanya-tanya bagaimana musim kami berjalan. Saya sangat percaya diri. Godin dan Miranda sangat bermain di lini pertahanan, tetapi saya akan berkompetisi dengan mereka.

“Bergabung Atletico sangatlah keputusan yang sulit selama 10 tahun saya berada di Eropa. Saya memiliki pilihan untuk bergabung River Plate atau bertahan di Malaga yang telah saya bela selama dua setengah tahun. Pada akhirnya, saya memutuskan pindah ke tim hebat seperti Atletico.”

Demichelis ini menjadi pemain kedua Atletico Madrid pada hari Kamis lalu setelah sebelumnya, David Villa telah datang terlebih dahulu ke Vicente Calderon.

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat