Dioper ke Napoli, Pepe Reina Kecewa Terhadap Liverpool | BANDAR DUNIA Agen Betting Online Terbaik dan Terpercaya

Liverpool,  Pepe Reina secara terbuka mengungkapkan kekecewaannya terhadap Liverpool, yang telah meminjamkannya ke Napoli tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

Kedatangan Simon Mignolet dari Sunderland ke Liverpool, memaksa kubu Brendan Rodgers mengoper Reina ke Napoli. Bahkan Rodgers mengatakan bahwa Reina ingin membantu mengurangi beban gaji di Liverpool dengan cara menyerahkan dirinya ke Napoli.

Namun semua hal tersebut dibantah oleh Reina dan kiper pilihan ketiga tim nasional Spanyol itu mengungkapkan kekecewaannya secara mendalam lewat situs pribadinya, pepereina25.com.

“Wajar saja saya kecewa terhadap manajemen Liverpool, yang setuju meminjamkan saya ke Napoli tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. Saya pikir, seharusnya saya mendapatkan hasil yang lebih baik dari ini, meski saya paham bahwa sulit mengambil keputusan dalam sepakbola.”

“Ada tawaran dari Barcelona dan saya ingin mereka mempertimbangkannya. Tapi saya juga berbicara dengan klub untuk perpanjangan kontrak jika negosiasi batal terjadi.”

“Saya berbicara kepada manajer kalau saya ingin bermain bagi Liverpool, dan Barcelona juga menjadi pilihan, seperti yang dikatakan rumor, karena itu akan menjadi peluang saya untuk pulang ke rumah. Tapi saya terkejut saat Liverpool memutuskan mengirimkan saya ke Napoli.”

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat