Isco Yakin Real Madrid Pantas Raih Gelar La Liga | Agen Bola SBOBET-IBCBET-368BET-NIKEBET Terbaik & Terpercaya

Madrid, Gelandang Real Madrid, Isco mengungkapkan bahwa dirinya senang dengan kualitas yang dimiliki para rekan setimnya dan dirinya yakin bahwa mereka pantas meraih gelar La Liga.

Pemain berusia 21 tahun ini juga membicarakan bahwa dirinya senang dapat dilatih Carlo Ancelotti meski dirinya masih harus berlatih keras untuk dapat masuk dalam pola sang pelatih.

“Saya senang dengan pekerjaan yang telah kami jalani. Tetapi tim ini memiliki banyak pemain hebat dan memiliki sikap seorang juara. Kami berada di jalur yang tepat untuk meraih gelar,” kata dirinya diwebsite resmi Madrid.

“Saya senang dan dapat beradaptasi dengan cepat. Saya masih harus membangun kerja sama bersama rekan setim saya yang lain tetapi saya selalu mencoba melakukan hal tersebut setiap sesi latihan.
“Tim ini memiliki kualitas yang sangat luar biasa dan itu adalah hal yang penting. Cara bermain tim lebih penting dibanding individual.

“Kami adalah tim muda dengan masa depan yang kuat. Apa yang diminta Ancelotti adalah agar kami tetap bermain baik, bermain kreatif dan tetap menjaga bola.”

Real Madrid sendiri bersiap menghadapi musim baru setelah mereka menang 1-0 atas PSG, Isco juga mengatakan bahwa kemenangan tersebut sangat penting bagi mereka.

“Sangatlah penting untuk meraih kemenangan, tetapi ketika menghadapi PSG kami menghadapi tim yang kompetitif dan lawan yang kuat,” lanjut dirinya.”

Isco sendiri dibeli Real Madrid sebesar 27 juta euro dari Malaga pada awal bulan ini.

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat