Mauro Icardi Ingin Membantu Inter Milan Meraih Scudetto | Agen Tangkas KLUBTANGKAS-TANGKAS365-TANGKAS777 Terbaik & Terpercaya

Milan,  Mauro Icardi sangat ingin membantu Inter Milan bangkit dari musim lalu dimana dirinya ingin membawa mereka meraih gelar Liga Italia.

Pemain asal Argentina ini tampaknya akan segera bergabung ke Inter Milan dari Sampdoria pada hari Selasa nanti, dan dirinya berambisi untuk membawa dampak positif ke tim yang bermarkas di San Siro tersebut.

“Tidaklah mudah memakai nomor 9 di klub sebesar Inter Milan, tetapi saya tidak takut. Mazzarri telah berbicara kepada saya bahwa saya akan menjadi pemain pentingnya dan saya harap saya tidak akan mengecewakan dirinya,” kata pemain berusia 20 tahun ini kepada Canarias 7.

“Saya ingin mencetak banyak gol dan membantu Inter Milan meraih Scudetto kembali.

“Banyak tim yang ingin mendatangkan saya sebelumnya sebelum saya memilih Inter, tetapi tidak ada tim sepenting Inter Milan. Saya ingin membuat sejarah dengan nama saya dalam lima tahun kedepan.”

Icardi sendiri bermain impresif bersama Sampdoria pada musim lalu, mencetak 10 gol dari 31 penampilan terakhir di Liga Italia.

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat