Simon Kjaer Resmi Gabung Lille | Agen Tangkas KLUBTANGKAS-TANGKAS365-TANGKAS777 Terbaik & Terpercaya

Lille, – Lille resmi mendatangkan bek Simon Kjaer dari Wolfsburg dengan nilai transfer yang dirahasiakan.

Bek timnas Denmark ini diikat selama empat tahun di Lille, dan sang pemain tidak sabar lagi untuk merumput bersama tim barunya tersebut.

“Pertama-tama saya sangat bahagia bisa bergabung dengan Lille,” kata Kjaer.

“Saya sangat berharap kami bisa menikmati musim bersama, dan semoga kami dapat meraih hasil positif.”

“Saya pun tidak lupa bahwa Lille pernah meraih gelar double dua tahun lalu, untuk itu kami harus berupaya kembali ke kompetisi Eropa, baik Liga Champions maupun Europa League.”

“Saya pun ingin membuktikan kualitas saya di klub ini dan semoga saya dapat merasakan pengalaman hebat dalam karir saya.”

Selain Denmark dan Jerman, Kjaer juga pernah merasakan atmosfer Serie A bersama Palermo dan AS Roma.

Agen TANGKAS777 : Agen Pembuatan Akun Betting TANGKAS777 Klik di Sini

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat