Agen Betting Online Terpercaya | Boateng : Bundesliga Adalah Liga Terbaik

Agen Online Terpercaya | Kevin-Prince Boateng memuji Bundesliga sebagai liga terbaik di dunia setelah dirinya pergi ke Schalke.

Pemain asal Ghana ini lahir dan dibesarkan di Berlin tetapi dirinya juga pernah bermain di Inggris bersama Tottenham dan Porstmouth sebelum bergabung ke Milan pada 2010.

Pemain berusia 26 tahun ini pergi dari raksasa Italia tersebut pada hari Jumat kemarin dan dirinya ingin segera bermain di Jerman.

“Saya senang dapat kembali bermain di Jerman, salah satu liga terbaik di dunia,” kata Boateng.

“Schalke pertama kali menghubungi saya tahun lalu, dan sejak itu saya tak sabar untuk bermain bersama mereka.

“Pada hari Rabu, saya telah memberikan Milan perpisahan terakhir saya dengan dua gol ke gawang PSV setelah tiga tahun bersama mereka. Sejak hari Kamis, kepala saya, pikiran saya dan darah saya hanya akan fokus di Schalke.

“Ini adalah kesempatan yang baik bagi saya. Klub ini memiliki fans yang luar biasa dan memiliki pelatih muda yang hebat.”

Meski begitu, kedatangan Boateng bukanlah untuk menggantikan Draxler tegas Horst Heldt.

Dirinya mengatakan : “Sangatlah gila membeli pemain hebat yang membuat pemain hebat lainnya boleh pergi.”

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat