Agen Bola SBOBET-IBCBET-368BET-NIKEBET | Samuel Eto’o Senang Dapat Bermain Di Liga Inggris

Agen Bola Terbaik | Samuel Eto’o mengatakan dirinya senang dapat bermain di Liga Inggris yang merupakan salah satu mimpi bagi dirinya sebagai pemain professional setelah dirinya resmi bergabung Chelsea.

Pemain berusia 32 tahun ini telah memenangkan La Liga, Liga Italia, dan Liga Champion dan juga Piala Dunia Antar Klub dan dua Piala Afrika bersama Kamerun dalam karirnya.

Tetapi pemain yang terpilih sebanyak empat kali sebagai pemain terbaik Afrika mengatakan dirinya senang dapat bermain dibawah kepelatihan Jose Mourinho, yang merupakan mantan pelatihnya di Inter Milan.

“Saya memiliki beberapa kesempatan untuk bermain di Inggris sebelumnya, termasuk ketika Jose masih disini, tetapi tidak jadi karena beberapa alasan,” kata Eto’o diwebsite resmi Chelsea.

“Sejak saat itu, saya memiliki karir yang saya bilang saya cukup beruntung karena saya meraih banyak gelar di beberapa negara berbeda. Tetapi salah satu mimpi saya adalah bermain di Inggris dan saya ingin meraih sukses disini sama seperti di tim tim saya sebelumnya.”

Eto’o sendiri menandatangani kontrak selama setahun di Stamford Bridge setelah dirinya pergi dari Anzhi Makhachkala.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat