Agen Poker POKER338A - ASIA POKER77 | Giaccherini Ungkap Alasan Pindah Ke Sunderland

Agen Poker Terbaik | Gelandang baru Sunderland, Emanuele Giaccherini, mengungkapkan alasan-alasan dibalik kepindahannya.
Sunderland mengontrak Giaccherini selama empat tahun usai di transfer dari Juventus senilai 9 juta Euro.

Pemain berkebangsaan Italia tersebut pun menjelaskan alasan yang membuat dirinya meninggalkan Juventus dan bergabung dengan Sunderland.

“Saya berbicara dengan Di Canio melalui telepon sebelum saya menandatangani kontrak disini. Ia meyakinkan saya untuk mencoba pengalaman baru ini, sebuah pengalaman yang penting bagi seorang pemain,” ujar Emanuele Giaccherini.

“Selain itu, saya juga menelepon Cesare Prandelli. Saya mengatakan bahwa saya akan ke Sunderland. Ia mendoakan yang terbaik bagi saya serta tidak mempermasalahkannya asal saya tetap bisa bermain.

“Disini saya mendapatkan kesempatan untuk menjadi starter reguler. Tidak seperti saat di Juventus, karena disana ada begitu banyak pemain penting lainnya.”

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat