Agen Tangkas TANGKAS777 | Ribery Mau Gelar Pemain Terbaik Eropa

Agen Tangkas Terpercaya | Winger Bayern Munich asal Prancis, Franck Ribery, mengklaim dirinya layak mendapatkan gelar UEFA Best Player in Europe seperti halnya dua kandidat yang lain, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Ribery masuk daftar kandidat untuk penghargaan individu dari UEFA itu setelah pada musim 2012/13 lalu dia menjadi salah satu sosok sentral dalam keberhasilan Bayern meraih treble Bundesliga, DFB-Pokal dan Liga Champions.

Di majalah Kicker edisi Senin (26/8), Ribery mengutarakan prospeknya dalam persaingan dengan Messi dan Ronaldo: "Saya memimpikan gelar ini sejak lama."

"Musim lalu, saya bermain sangat baik dan memenangi trofi-trofi bergengsi. Kenapa saya takkan menang? Seperti dua orang itu, saya juga layak mendapatkannya," imbuh bintang Bayern tersebut.

Menurut Ribery, masuk daftar kandidat saja dia sudah senang. Namun, melihat performanya sendiri musim lalu, Ribery mau mendapatkan yang lebih.

Ditanya tentang kemampuannya dibandingkan sang bintang Barcelona dan Real Madrid, Ribery berkata: "Masing-masing punya kualitas sendiri. Yang jelas, mereka (Messi dan Ronaldo) lebih unggul untuk urusan mencetak gol. Namun, saya menciptakan lebih banyak assist daripada mereka."

Siapa di antara Messi, Ribery dan Ronaldo yang akan dianugerahi 2012/13 UEFA Best Player in Europe Award bakal diketahui pada 29 Agustus mendatang.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat