Cara Buffon Tunjukkan Respek Kepada Lazio dan Roma

Agen Online Terpercaya - Juventus akan menghadapi Lazio dalam ajang Supercoppa Italiana di Stadio Olimpico Roma. Persiapan Juve menjelang laga itu sempat terganggu dengan lapangan yang buruk sebelum akhirnya 'dipinjami' markas latihan AS Roma di Trigoria.

Sayangnya, niat baik Roma itu mendapat kecaman dari sebagian kecil pendukung mereka. Buffon tak mau memperhatikan kecaman itu dan hanya ingin berterima kasih kepada Roma saja.

"Saya rasa izin itu menunjukkan kebaikan hati Roma. Media seharusnya lebih mengekspos hal itu ketimbang hal buruk. Saya juga tak akan masuk rumah orang dan berbuat tak baik. Saya tentu tak akan kencing di loker Francesco Totti yang merupakan teman baik saya," jelas Buffon dengan sedikit canda.

Ia lalu menjelaskan hubungan baiknya dengan para suporter Lazio. Entah bagaimana, Buffon seperti punya tempat di hati para suporter klub ibukota itu. Musim lalu Buffon juga mendapat sambutan baik ketika bertandang ke Olimpico untuk melawan Lazio.

"Pertama kali saya bermain melawan Lazio adalah pada usia 18 tahun. Sejak saat itu, fans mereka selalu menunjukkan respek dan kecintaan kepada saya. Mungkin karena saya sempat dikabarkan akan bergabung dengan Lazio. Saya pasti akan memberikan penghormatan kepada mereka dalam pertandingan nanti," imbuh kapten Juve itu.

Agen Bola Online Terpercaya, Prediksi Bola, selalu kunjungi kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat